Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Waspada! Ramai Pencurian Motor di Sidoarjo, Ada yang Kecurian 3 Motor Semalam!

Ditta Aditya Pratama - Rabu, 5 Desember 2018 | 20:26 WIB
Ilustrasi Aksi Pencurian Motor
Google
Ilustrasi Aksi Pencurian Motor

GridOto.com - Kamu yang tinggal di daerah Sidoarjo dan sekitarnya harus lebih berhati-hati nih dalam memarkir motor kamu.

Pencurian sepeda motor sedang marak di Sidoarjo. Informasi yang dihimpun, belakangan ini di Kecamatan Gedangan dan Sukodono, kabupaten Sidoarjo saja, sudah ada 16 sepeda motor yang raib digasak pencuri.

Di Desa Kebonanom, Kecamatan Gedangan Kabupaten Sidoarejo, Selasa (4/12/2018), ada tiga sepeda motor hilang bersamaan. Yakni motor milik Hidayat (22) dan para saudaranya yang tinggal di sana.

Mereka baru sadar telah menjadi korban pencurian setelah Salat Subuh.

"Usai salat subuh di musholla dan waktu kembali, pintu garasi terbuka. Motor sudah hilang," ucap Yulianto (38), kakak Hidayat, Rabu (5/12/2018).

(BACA JUGA: Jangan Anggap Remeh, Mobil Pikap Ternyata Jadi Buruan Pencuri)

Diceritakan dia, peristiwa pencurian ini juga terekam CCTV. Dalam rekaman itu diketahui pelaku ada 4 orang mengendarai mobil Avanza. Satu pelaku berada di dalam mobil dan tiga pelaku lainnya diturunkan dekat rumah target untuk kemudian beraksi.

Dari rekaman juga terlihat jelas para pelaku mengambil motor milik Dayat. Pertama, pelaku mengambil motor honda Supra X, honda Beat dan honda mega pro.

"Di garasi ada tujuh kendaraan. Yang diambil tiga motor yang bagus. Sementara empat yang tidak diambil, motor yang jelek-jelek," sambungnya kepada TribunJatim.com yang dikutip GridOto.

Diceritakannya, dalam aksinya pelaku berhasil membuka garasi dengan cara merusak gembok gerbang menggunakan bahan kimia.

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Jatim.tribunnews.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa