Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

4 Motor Jagoan Suryanation Motorland Siap Susul Veroland ke Jerman

Adi Wira Bhre Anggono - Kamis, 4 Oktober 2018 | 18:47 WIB
Empat motor dari Suryanation Motorland yang akan berangkat ke Jerman
Suryanation Motorland
Empat motor dari Suryanation Motorland yang akan berangkat ke Jerman

GridOto.com - Di tengah ramainya kabar Veroland (Kickass Choppers) berangkat ke Jerman untuk bertanding di ajang AMD World Championship, ternyata bakal ada lagi empat motor custom dari Indonesia yang akan berangkat ke Jerman lho.

Empat motor itu akan akan bertanding pada gelaran Custombike-Show di kota Bad Salzuflen pada 30 November-2 Desember 2018 mendatang.

Empat motor tersebut berangkat mewakili Indonesia melalui program Suryanation Motorland Goes to International Custom Show 2018.

Motor-motor tersebut adalah Iconic Bike Suryanation Motorland 2017, Iconic Bike Suryanation Motorland 2018, The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018, dan satu lagi peraih Golden Ticket pada Suryanation Motorland 2018.

(Baca juga: Ini Komentar Juri 'Bule' di Suryanation Motorland Soal Motor Custom Indonesia)

Rizky Dwianto selaku Suryanation Motorland Committee, mengatakan, keempat motor yang akan diberangkatkan ke Jerman akan mendapat pengalaman baru, sekaligus menjadi ajang mencari inspirasi bagi perkembangan kustom di Indonesia ke depannya.

"Para pemenang yang berangkat ke acara Custombike-Show akan merasakan langsung pengalaman berkompetisi di tingkat Eropa bersama dengan builder-builder internasional. Selamat kepada pemenang, kami berharap seluruh rangkaian kegiatan bisa memberikan inspirasi,” ujar Rizky dalam siaran resminya, Rabu (3/10/2018).

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa