Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bersama Kemenperin, Shell Resmi Luncurkan Oli SNI

Rizky Septian - Rabu, 15 Agustus 2018 | 16:30 WIB
Shell Advance, salah satu oli Shell yang telah berlabel SNI
Rizky
Shell Advance, salah satu oli Shell yang telah berlabel SNI

 

GridOto.com - Memiliki sejarah panjang dan telah menjadi bagian dari pembangunan Indonesia, Shell berupaya memberikan yang terbaik untuk konsumen Tanah Air.

Upaya tersebut, salah satunya direalisasikan Shell dengan meluncurkan produk pelumas yang telah bersertifikasi SNI (Standar Nasional Indonesia) (15/8/2018).

Peluncuran tersebut dilakukan langsung oleh Achmad Sigit Dwiwahjono (Direktur Jenderal Industri Kimia, Tekstil dan Aneka, Kementerian Perindustrian Republik Indonesia), didampingi oleh Dian Andyasuri (Direktur Pelumas PT Shell Indonesia) dan Bambang Wahyudi (Direktur Teknik PT Shell Indonesia).

Dian Andyasuri, Achmad Sigit Dwiwahjono beserta para jajaran direksi Shell lakukan peluncuran oli be
Rizky
Dian Andyasuri, Achmad Sigit Dwiwahjono beserta para jajaran direksi Shell lakukan peluncuran oli be

(BACA JUGA: Bukan Cuma Biru, Ini Pilihan Warna Lain dari bebek Legendaris Honda Super Cub C125)

“Standardisasi pelumas otomotif kami yang bersertifikat SNI dan didukung oleh Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) adalah wujud nyata dari kampanye ‘Shell untuk Indonesia’,” ujar Dian dalam sambutannya.

Dalam data yang diberikan Shell, produk pelumas otomotifnya yang telah bersertifikat SNI, yaitu Shell Helix, Shell Rimula, Shell Spirax dan Shell Advance.

Tak hanya itu, tiga produk pelumas lainnya, yaitu Shell Argina S3 40, Shell Rimula 15W/40 dan Tellus S2 MX68 telah dipastikan memperoleh sertifikat TKDN dari Kemenperin.

“Sertifikasi TKDN, saat ini, sedang dalam proses finalisasi persentasenya. Dan, Shell dipastikan akan memperoleh sertifikat tersebut,” ujar Dian saat ditemui di sela-sela acara.

(BACA JUGA: Bos Ducati Ternyata Baper Jorge Lorenzo Menang di MotoGP Austria)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa