Bersama Toyota, Komunitas Velozity Adakan Coaching Clinic di GIIAS 2018

Dio Dananjaya - Sabtu, 11 Agustus 2018 | 11:55 WIB
Komunitas Velozity adakan coahing clinic pada booth Toyota di GIIAS 2018
Istimewa
Komunitas Velozity adakan coahing clinic pada booth Toyota di GIIAS 2018

GridOto.com – Di ajang GIIAS 2018, komunitas Velozity memberikan coaching clinic kepada para mahasiswa di booth Toyota (8/8/2018).

Tema yang diusung dalam coaching clinic kali ini yaitu “Think Before You Drive”, seperti yang selama ini terus digaungkan oleh Velozity.

Acara ini diisi beragam informasi soal safety driving, serta diskusi dan sharing tentang pengalaman berkendara sehari-hari, juga kegiatan Velozity Journey saat di dalam maupun luar negeri.

Materi coaching clinic dibawakan langsung oleh, Didi Soenaryadi, Pembina Velozity, dan kegiatan ini juga dihadiri oleh Rouli Sijabat, PR Manager PT Toyota Astra Motor (TAM), dan Gandhi Ahimsaputra, Head of Community Development TAM.

(BACA JUGA: Spray Deflector, Senjata Baru Valentino Rossi Atasi Hujan di MotoGP Austria)

Komunitas Velozity dari berbagai chapter sambangi ajang GIIAS 2018
Istimewa
Komunitas Velozity dari berbagai chapter sambangi ajang GIIAS 2018

Di Booth Toyota, para mahasiswa bersama komunitas Velozity yang hadir berkesempatan mencoba berbagai fasilitas yang disediakan.

Seperti diketahui, Booth Toyota menampilkan beragam produk dengan teknologi mutakhir seperti Concept i, i-Ride, dan i-Walk.

Tak ketinggalan para peserta juga merasakan Toyota Safety Simulator, serta mendapat berbagai informasi teknologi masa depan dan juga diskusi dengan beberapa narasumber.

Selain melakukan berbagai kegiatan menarik, para peserta juga dapat melihat bentuk nyata teknologi Toyota dalam C-HR Hybrid EV, Prius Plug-In Hybrid EV, Mirai Fuel Cell EV, dan Hybrid X-Ray.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X