Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cari Sparepart Motor BMW Klasik? BMW Motorrad Indonesia Siap Bantu Nih

Luthfi Anshori - Rabu, 6 Juni 2018 | 08:58 WIB
Ilustrasi motor BMW klasik
motorklasik.info
Ilustrasi motor BMW klasik

GridOto.com – Selain melayani motor BMW keluaran terbaru, BMW Motorrad Indonesia ternyata juga membuka layanan servis dan sparepart motor BMW klasik.

Hal ini tentunya jadi kabar gembira bagi setiap pemilik motor BMW di Indonesia karena kini proses perbaikan dan ketersediaan sparepart dapat lebih mudah didapat melalui bengkel resmi motor BMW Motorrad.

“Bagi para pemilik BMW klasik seperti model R25 dan model lain sebelum yang dijual saat ini bisa melakukan pemesanan sparepart pada kami,” ujar Iwang, penanggungjawab bagian sparepart BMW Motorrad Indonesia yang berlokasi di Cilandak, Jakarta Selatan (4/6).

Khusus model klasik, tidak ada sparepart yang tersedia tetapi BMW Motorrad Indonesia akan memproses apabila ada pemilik yang melakukan pemesanan.

(BACA JUGA : Galak Bener, Ini Wujud BMW R1200 GS Kalau Dikasih Baju Enduro Klasik)

Sedangkan untuk motor BMW keluaran lama yang masih punya kemiripan komponen dengan keluaran baru, Iwang mengatakan bahwa sparepartnya bisa saling pakai.

“Kebetulan motor BMW seperti model R1200 dan model lainnya masih memiliki kesamaan di beberapa bagian, otomatis untuk sparepart fast moving juga tersedia saat ini,” ucapnya.

Baik model klasik dan keluaran terbaru, syaratnya sama dan simpel, yaitu pemilik hanya perlu menyertakan nomor rangka agar pihak BMW Motorrad dapat mengecek langsung sparepart yang diperlukan.

Selama pemilik mampu memenuhi syarat yang diperlukan, BMW Motorrad selaku agen penjualan dan bengkel resmi bersedia melayani semua pemilik motor BMW di Indonesia yang memerlukan sparepart.

Editor : Luthfi Anshori

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa