Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Inden Slow Moving Part Motor BMW, Berapa Lama Waktunya?

Luthfi Anshori - Rabu, 6 Juni 2018 | 08:48 WIB
Ilustrasi perbaikan motor BMW
Farhan
Ilustrasi perbaikan motor BMW

GridOto.com – Seiring pemakaian, komponen pada motor perlu dilakukan penggantian, baik karena sudah jatuh tempo waktu servis, atau terjadi kerusakan ketika digunakan.

Seperti halnya pengguna motor merek lain, pengguna motor BMW tetap perlu melakukan pemesanan sparepart, terutama komponen slow moving.

Karena motor BMW kesemuanya diimpor utuh dari luar negeri, pastinya waktu yang diperlukan lebih lama dibanding motor produksi dalam negeri kan.

Dengan demikian, berapa lama perkiraan waktu yang diperlukan hingga sparepart sampai di tangan pemesan?

(BACA JUGA : In Memoriam Benny Djati Utomo, Ingin Naik Kelas ke Pentas Dunia)

 

“Kami memberikan waktu estimasi maksimal sparepart sampai selama delapan minggu dari Jerman,” ucap Iwang, dari bagian sparepart BMW Motorrad Indonesia pada Gridoto di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan (4/6).

Prosesnya setelah pengguna melakukan pemesanan, bagian sparepart akan melakukan penyesuaian nomor rangka dan pengecekan di katalog sparepart terlebih dahulu.

“Jika semua sesuai, pengguna bisa langsung memberikan uang muka pemesanan sebanyak 50 persen dari harga sparepart,” tambah Iwang.

Nah untuk Anda pengguna motor BMW, jangan khawatir ya perihal sparepart karena pihak BMW Motorrad Indonesia menjamin seluruh proses pemesanannya sehingga barang sampai tepat pada waktunya.

Editor : Luthfi Anshori

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa