Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asosiasi Honda Jakarta Gelar Acara Berbagi dan Kampanye Safety Riding

Naufal Shafly - Rabu, 30 Mei 2018 | 15:10 WIB
Kegiatan berbagi takjil yang dilakukan Asosiasi Honda Jakarta
Istimewa
Kegiatan berbagi takjil yang dilakukan Asosiasi Honda Jakarta

GridOto.com - Sejumlah komunitas sepeda motor yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), menggelar acara bertajuk "Taklukan Jalan, Ibadah Gak Ketinggalan", di Wisma Artha Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Acara ini terdiri dari kegiatan berbagi takjil dan santunan kepada anak yatim piatu, kegiatan ini sendiri didukung oleh main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta Tangerang, Wahana Makmur Sejati (WMS).

“Jadi kegiatan ini sekali lagi untuk menepis tanggapan miring seputar komunitas motor. Kami berharap aksi sosial ini bisa merubah kesan negatif tersebut,” papar PIC Community Development WMS, Agus Sigit, dalam keterangan resminya (30/5/2018).

Acara kali ini diikuti oleh 30 anggota komunitas yang terdiri dari Honda GTR150 Riders Club (HGRC) dan beberapa komunitas motor bebek Honda lainnya.

(BACA JUGA: Terungkap, Ini Alasan Suzuki Ogah Jual Ertiga untuk Jadi Taksi)

"Tidak hanya Ramadhan kali ini, pada setiap tahun, komunitas Honda yang tergabung dalam AHJ dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) tidak pernah absen melaksanakan kegiatan seperti ini," tambah Sigit.

Bukan hanya berbagi, AHMT juga melakukan kampanye safety riding dengan tagline 'Cari Aman'

Kampanye tersebut merupakan upaya untuk merubah pandangan tidak baik pada komunitas motor yang kerap dinilai ugal-ugalan di jalan.

Menurut Sigit, Wahana senantiasa medukung beragam kegiatan positif yang dijalankan komunitas Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang.

(BACA JUGA: Bikin Geger, Nissan Serena Baru Kepergok di Bandung)

"Meski sederhana, kami harap kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaraan antar komunitas Honda," tutupnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa