Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kanye West Punya Gaya, Tesla Model S Dicat Warna Khusus

Ivan Casagrande Momot - Senin, 28 Mei 2018 | 12:20 WIB
Tesla model S milik Kanye West dengan warna khusus
autoevolution
Tesla model S milik Kanye West dengan warna khusus

GridOto.com - Rapper ternama asal Amerika Serikat, Kanye West memang suka menyelipkan lirik sosial termasuk isu lingkungan pada lagu-lagunya.

Nah, bersama dengan beberapa maestro musik dan orang-orang penting lainnya, Kanye baru-baru ini menerima pengiriman sedan full listrik Tesla Model S terbaru.

Menariknya Tesla Model S baru milik Kanye ini sudah custom warna khusus yakni pantone matte silver paint. Warna ini terlihat senada dengan kelir pelek dan nampak modern.  

Tesla Model S sendiri tercatat jadi sedan yang mengubah seluruh dunia. Tidak hanya menjadi mobil super cepat tanpa membakar satu liter-pun BBM konvensioal. Namun juga dilengkapi sederet fitur canggih dan terkadang kontroversial.

model S P100D didukung 2 baterai listrik berkekuatan 100 kWh
autoevolution
model S P100D didukung 2 baterai listrik berkekuatan 100 kWh
Fakta ini tentu mengejutan, mengingat gaya hidup Kanye West yang glamor dengan sederet supercar dan koleksi mobil mewah yang selama ini ia miliki.

Sebut saja Lamborghini, Ferrari, S-Class, Mercedes-AMG G63, dan Rolls-Royce adalah bagian dari garasi rumahnya. Tetapi tidak pernah Tesla, jadi mengapa hal ini berubah?

Nampaknya ini berawal saat Kanye dan Elon Musk (pendiri Tesla) saling beradu pujian saat ditanya oleh awak media. Beberapa waktu lalu Musk ditanya tentang sumber inspirasinya dan beberapa orang paling berpengaruh ia menjawab: "Yah Kanye West, tentu saja.".

tesla model S varian tertinggi bisa kunci 0-100 km/jam dalam 2,5 detik
autoevolution
tesla model S varian tertinggi bisa kunci 0-100 km/jam dalam 2,5 detik
Meski nampak seperti lelucon, Kanye seperti membalasnya dan mengatakan dia percaya pada pekerjaan Elon juga dan membeli Tesla Model S terbaru ini, hehehehe.

Well, Tesla Model S tipe P100D memang bukan sedan sembarangan. Mobil berpenggrak AWD ini didukung 2 motor di kedua poros roda yakni baterai Lithium ion berkekuatan 100 kWh. Hebatnya mobil ini bisa melesat cepat dari 0-100 km/jam hanya dalam 2,5 detik saja.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa