Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

SOBAT Lebaran dari Adira Finance, Kasih Banyak Kagetan Nih!

Thio Pahlevi - Sabtu, 26 Mei 2018 | 12:38 WIB
Peluncuran program SOBAT Lebaran Adira Finance
Thio Pahlevi
Peluncuran program SOBAT Lebaran Adira Finance

GridOto.com – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance)luncurkan program SOBAT (Sering Order, Banyak Tawaran) Lebaran selama Mei hingga Juli 2018.

SOBAT dari Adira Finance kasih banyak kagetan untuk konsumen.

“Program ini bertujuan untuk memberikan pengalaman menarik sekaligus menguntungkan, dimana konsumen dapat menikmati pembiayaan multiproduk, tidak hanya otomotif namun juga pembiayaan multiguna dan juga pembiayaan elektronik, gadget, serta furniture,” kata Harry Latif, Head Of Retail Car Financing Adira Finance di Kemayoran, Jakarta Pusat (25/5).

Konsep menarik juga dihadirkan oleh Adira Finance untuk program SOBAT Lebaran ini dengan cara menyelenggarakan pameran di pusat keramaian yang bekerja sama dengan mitra dealer dan merchant.

(BACA JUGA:Dari Valentino Rossi ke Jorge Lorenzo, Inilah 5 Pembalap Hebat yang Karirnya Hancur di Ducati)

Pameran tersebut menawarkan multiproduk yang dapat dibiayai oleh Adira Finance dengan menghadirkan promo menarik yang memberikan keuntungan tambahan.

Keuntungan tersebut diantaranya seperti promo tukar tambah kendaraan untuk mobil dan motor bekas, diskon angsuran, tambahan asuransi mesin gratis selama 6 bulan khusus mobil bekas.

Ada juga keuntungan bunga lebih rendah 2% untuk motor baru, bunga ringan hingga 0,99% pada produk elektronik dan furniture, paket liburan dari Maxi Travel, serta berbagai hadiah langsung.

“Dengan menghadirkan konsep pameran pada program lebaran kali ini, harapan kami akan semakin mempermudah masyarakat untuk mendapatkan pembiayaan sesuai kebutuhan mereka pada satu tempat,” ujar Tania Endah Budhi, Head of Strategic Marketing Adira Finance di Kemayoran, Jakarta Pusat (25/5/2018).

(BACA JUGA:Satu Xpander Alami Sokbreker Bocor, Klaimnya Selesai, Yang Lain Bertanya-Tanya)

Salah satu promo yang ditawarkan dalam program ini adalah “SOBAT Lebaran Xtra Untung” yaitu penawaran khusus dari Adira Finance dalam rangka menyambut bulan Ramadhan dan Lebaran.

“Promo ini menawarkan cashback hingga Rp 1,5 juta untuk para konsumen yang melakukan pembelian mobil passenger baru periode 23 Mei - 1 Juli 2018,” kata Tania.

“Untuk konsumen baru, akan mendapatkan cashback Rp 1 juta, sedangkan untuk konsumen yang memiliki performa kredit baik akan mendapatkan bonus tambahan sebesar Rp 500 ribu,” lanjutnya.

Selanjutnya, cashback tersebut akan ditransfer ke virtual account konsumen di aplikasi AKSES Adira Finance.

Kemudian cashback dapat digunakan kembali oleh konsumen untuk membayar cicilan maupun berbagai kemudahan lainnya.

Editor : Niko Fiandri

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa