Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Riding Asyik, Jelajahi Kota Pahlawan Plus Menikmati Keindahan Gunung Bromo serta Wisata Kota Lawang

Anton Hari Wirawan - Senin, 21 Mei 2018 | 15:12 WIB
Berpose di depan Patung Sura dan Buaya
Seno/GridOto
Berpose di depan Patung Sura dan Buaya

BRANDSTORY - Surabaya, Kota Pahlawan, merupakan kota metropolitan terbesar setelah Jakarta yang memiliki keindahan yang tak kalah dengan kota-kota lainnya di Indonesia. Di kota ini, taman-taman penghijauan sangat mudah ditemukan. Hampir seluruh jalanan di kota ini ditumbuhi pepohonan di kanan-kirinya.

Tak hanya itu, Surabaya juga memiliki beberapa destinasi wisata yang cukup menarik mulai dari wisata sejarah hingga wisata alam. Oleh karenanya Surabaya bisa menjadi pilihan yang cocok untuk dijelajahi.

Bicara tentang jelajah Kota Surabaya, pastinya banyak yang harus disiapkan salah satunya adalah moda transportasi. Berkeliling Kota Surabaya pastinya akan lebih seru dengan menggunakan sepeda motor karena secara langsung dapat menikmati segarnya udara serta mempersingkat waktu tempuh ketika membelah kepadatan jalan kota saat menuju tempat wisata.

Lalu motor seperti apakah yang cocok untuk dibawa saat berkunjung ke Kota Surabaya? Motor yang nyaman dikendarai menjadi syarat utamanya.

Untuk itu, Yamaha menghadirkan MAXI Yamaha Series yang cocok untuk seluruh kalangan, baik itu anak muda maupun orang tua. Desain bodi yang besar khas skuter Eropa dengan posisi riding yang nyaman ditambah transmisi otomatisnya menjadikan Maxi Yamaha Series menghadirkan kenyaman yang maksimal bagi si pengendara, meskipun saat melakukan perjalanan jarak jauh.

(BACA JUGA: MAXI YAMAHA Tour de Indonesia : Seberapa Tangguh Sih Lexi Diajak Turing? Rider Ini Malah Bilang Begini)

Apalagi dengan medan yang dilalui ketika menjelajahi kota Surabaya dan wisata alam Gunung Bromo yang tak jauh dari Kota Pahlawan ini. Dengan jalan yang berkelok-kelok, tanjakan dan turunan yang harus dilaluinya, menunggangi MAXI Yamaha Series menjadi pilihan yang sangat tepat.

Oleh Karena itu, Yamaha menggelar MAXI Yamaha Tour de Indonesia untuk mengajak para bikers menjelajahi daratan nusantara yang keindahanya sudah tersohor ke seantero dunia. Salah satu etape yang akan dilalui adalah rute Bali-Surabaya-Lawang. Dalam rute tersebut rombongan riders yang melakukan ekspedisi akan menuju Gunung Bromo meskipun jalan yang mereka lalui terbilang sulit karena didominasi oleh tanjakan curam dengan tikungan yang cukup tajam.

Medan berat semakin terasa ketika riders Maxi Yamaha Tour de Indonesia memasuki kawasan Taman Nasioanal Gunung Bromo. Bagaimana tidak, kondisi jalan hampir seluruhnya pasir yang tentu membuat keseimbangan berkendara menjadi tidak stabil. Tapi untungnya motor Maxi Yamaha yang di tunggangi oleh para riders dapat melibas jalur ekstrem tersebut dengan lancar tanpa kendala sedikitpun.

Menyusuri indahnya Gunung Bromo
Rian/GridOto
Menyusuri indahnya Gunung Bromo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa