Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas Toyota Calya Indonesia Siap Gelar Touring Perdana

Akbar - Jumat, 23 Februari 2018 | 14:22 WIB
Kunjungan KTCI ke redaksi GridOto.com
Akbar
Kunjungan KTCI ke redaksi GridOto.com

GridOto.com - Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) berkunjung ke kantor redaksi GridOto.com pada Rabu (21/2/2018), sebagai bentuk perkenalan sekaligus bersilaturahmi.  

Selain bersilaturahmi, KTCI juga memaparkan salah satu programnya yakni membuat kegiatan bersama lintas chapter yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat.

Gozali selaku humas KTCI mengungkapkan, program tersebut akan dikemas dalam tajuk Touring Kebangkitan dan juga Aksi Sapta Pesona yang akan dilaksanakan pada 9-11 Maret 2018.

Ini adalah sebagian dari rangkaian program kerja Pengurus Pusat KTCI tahun 2018, acara charity ini yang sekaligus touring perdana KTCI akan di gelar di pegunungan Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah,” ujar Gozali

Gozali menambahkan, tujuan touring kebangkitan adalah untuk mensosialisasikan kegiatan komunitas yang positif di mata masyarakat luas dan juga membangkitkan komunitas untuk berkarya bagi negeri.

(BACA JUGA:Soal Mobil Listrik Bukan Insentif yang Diharapkan BMW Indonesia, Tapi Ini...)

Dalam kesempatan tersebut, nantinya KTCI akan melakukan beberapa agenda utama yakni aksi bersih lokasi wisata dieng, deklarasi chapter jawa tengah dan memberikan bantuan tong sampah untuk lokasi wisata .

Sementara untuk persiapan dan kesiapan para peserta touring, KTCI mengaku telah mempersiapkan kelengkapan berkendara seperti surat-surat kendaraan , perlengkapan standard kendaraan seperti ban serep serta ktak P3K untuk menjaga fisik dan kesehatan peserta .

KTCI juga akan mengadakan coaching safety driving yang akan di laksanakan H-3 untuk para peserta.

Buat teman-teman komunitas lain yang mau berkunjung ke redaksi GridOto.com boleh sekali, langsung saja datang ke Jalan Panjang No. 8A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Editor : Akbar

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa