Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Mobil dan Motor Bekas Bisa Lebih Murah dengan Cara Lelang. Begini Cara Lengkap dan Biayanya!

Akbar - Jumat, 16 Februari 2018 | 13:58 WIB
Ilustrasi lelang
Istimewa
Ilustrasi lelang

GridOto.com – Membeli kendaraan bekas mungkin paling sering dilakukan di diler mobil dan motor bekas.

Selain hal tersebut, kamu juga bisa mengikuti lelang mobil dan motor bekas.

Pada lelang kamu bisa menentukan kendaraan mana yang ingin kamu bawa pulang dengan kondisi dan harga yang sesuai dengan keinginan kamu tentunya.

Salah satu penyelenggara lelang kendaraan terbesar adallah JBA Indonesia yang memeliki banyak cabang di berbagai kota di Indonesia.

Sebelum datang ke lokasi lelang, ada baiknya kamu bisa melihat-lihat kendaraan yang akan dilelang pada situs resminya di JBA.co.id.

Setelahnya, kamu dapat langsung datang ke lokasi. Selama acara open house peminat diberikan kesempatan untuk memeriksa fisik & dokumen unit yang akan dilelang.

Pada saat lelang tidak diperkenankan lagi untuk melihat objek lelang.

Saat kamu sudah masuk ke ruang lelang, kamu sebagai peserta dianggap memahami dan menyetujui bahwa unit yang dilelang adalah “sebagaimana adanya” pada saat dilelang.

Maka, jika terdapat kekurangan atau cacat baik yang terlihat maupun tidak terlihat sepenuhnya menjadi resiko pemenang lelang.

Untuk memudahkan peminat lelang, pihak JBA juga menyediakan daftar lot yang berisi informasi tentang unit LELANG yang dapat dijadikan bahan panduan dalam memilih unit. 

Editor : Akbar

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa