Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Akhiri Gelaran #FusoKontribusi, Program CSR Mitsubishi Fuso Raih Tanggapan Positif

Dio Dananjaya - Senin, 12 Februari 2018 | 12:27 WIB
Gelara Mitsubishi #FusoKontribusi telah sampai pada penghujungnya
Dio / GridOto.com
Gelara Mitsubishi #FusoKontribusi telah sampai pada penghujungnya


GridOto.com - Sebagai APM Mitsubishi FUSO Truck & Bus Corporation (MFTBC), PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menutup rangkaian roadshow 'Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan'.

Roadshow yang berlangsung selama periode November 2017 - Februari 2018 merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen setia Mitsubishi FUSO dan juga sopir truk.

Dari roadshow ini, Mitsubishi FUSO berhasil menggaungkan sebuah kampanye lewat media sosial melalui tagar #Terimakasihsupirtruk dan #FusoKontribusi.

Kampanye ini berhasil mengumpulkan lebih dari 12.500 partisipasi masyarakat Indonesia yang mempostingnya ke dalam akun media sosial.

Di samping mengajak netizen untuk mengapresiasi sopir truk dengan membuat video kampanye sosial dengan tagar #Terimakasihsupirtruk.

(BACA JUGA: Bos Suzuki Pernah Menyesal Tidak Jadi Mengontrak Zarco)

KTB juga menggalang kampanye #FusoKontribusi sebagai aksi nyata dan mendapatkan partisipasi masyarakat yang lebih luas.

Roadshow ini ditutup dengan penyerahan beasiswa pendidikan bagi 11 anak Sopir truk terpilih dan juga menyerahkan satu unit Truk Panggung kepada Iwan Fals.

Menurut Duljatmono, Direktur Sales & Marketing KTB, pihaknya memiliki beberapa program CSR di bidang pendidikan yang sudah berlangsung sejak lama.

"Melalui #FusoKontribusi beasiswa pendidikan, kami berharap gerakan sosial ini dapat benar-benar dirasakan sopir truk di masa depan dalam upaya kami untuk turut serta mencerdaskan kehidupan bangsa," katanya kepada wartawan di Jakarta (12/2/2018).

Editor : Akbar

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa