Ya Ampun, Foto Bagian Bawah Driver Ojek Online Ini Bikin Nangis

Niko Fiandri - Jumat, 12 Januari 2018 | 08:23 WIB
Prihatin dan kerasnya hidup driver ojek online
Tribunnews.com
Prihatin dan kerasnya hidup driver ojek online

GridOto.com - Driver ojek online yang satu ini bikin heboh netizen.

Heboh dan menyedihkan setelah melihat bagian bawah si driver ojek online.

Foto bagian bawah ini menunjukan begitu keras dan prihatinnya hidup si driver ojek online.

Berdasarkan caption yang dituliskan akun Instagram @gojek24jam, awalnya foto tersebut diunggah oleh akun lain namun tak disebutkan namanya.

Akun @gojek24jam menyayangkan dengan judul postingan sebelumnya untuk foto itu.

Yakni "Akibat orderan anyeb, sepatu sampe gak kebeli".

Pun akun ini juga mengkritik orang yang mendokumentasikan foto tersebut dan menjadikannya untuk menyalahkan orderan.

"Liat sebuah postingan . Judulnya "Akibat orderan anyeb, sepatu sampe gak kebeli"

What ???

* Kalau saya yang dilokasi, insya Allah langsung cari warung dan beliin Abang ini sendal swallow harga Rp 9.000,- an. Kalau ada rejeki lebih mungkin bisa beliin Abang ini sepatu Rp 50.000,- . An. Gak muluk2 tapi hanya mencoba melatih kepekaan kita terhadap hal yang seperti ini. Mendokumentasikan sah-sah aja. Tapi semoga kedepan ceritanya tidak mentok cm menyalahkan orderan . Maaf kalau ada salah-salah kata," tulis akun @gojek24jam, Jumat (12/1/2018).

Terlepas dari caption sebagai kritikan pada pengunggah foto sebelumnya yang menuliskan judul di atas, netizen juga terpicu berkomentar.

Komentar mereka pun beragam, ada yang sedih melihat kejadian kondisi tersebut.

Namun juga ada netizen yang jeli mengkritik foto tersebut.

Menyoroti handphone driver ojek online itu yang menurut netizen harganya lebih mahal dari sebuah sepatu.

Hingga ada netizen yang mengungkapkan jika foto tersebut hanya rekayasa atau editan.

Berikut ini komentar netizen pada postingan yang sudah mendapat ribuan likes.

Instagram/Gojek24jam


@glowingbodyjogja_: Kokk sedihh banget yaa liat foto ini.

@xena_nha: Y Allah pengen nangis semoga rejekinya banyak pak aamiin.

@sugiarti4595: Demi anak istri.istrinya maunya ky tetangga sebelah.sdgkan keadaan tdk memungkinkan.yg jd korban lakinya.makanya para istri jgn cuma marah2 kalo laki plg ga bw uang.liat tuh sepatu smp bolong.lu d rmh cuma ngrumpi ,nggosipinin tetangga yg Pake mbl baru,msh untung laki lu ga ninggalin lu.kalo lu d tinggalin siapa yg mau ngawinin.janda anak tiga.siapa yg mau cuma ngawinin ngempanin anak orang.ora ada yg mau

@ardi_mhndrSemoga sehat selalu pak (emioji) kaki mu untuk menafkahi keluarga.

@ql_larash: Jerih payahmu langkah kakimu dlm bekerja tak akan sia2 pak.semagat selalu dan sehat2 skluarga.

@tehijo: Abang kan bisa cicil uang sdikit2 buat beli sepatu murah, klo nanti lecet kakinya, luka, malah ga bisa narik.. Bahaya bgt, blm lg diomelin cust krn ga safety.

@bobbypoi: @gojek24jam tapi setidaknya min gak sampe sepatu begitu msh dipake , masa sekedar sepatu 35rb an yg biasa gak kebeli? Maaf maaf kata ya. Digojek se sepi sepinya orderan mininal dpt 100rb itu udh sepi parah.

@dulpalmer: itu bukan soal ga mampu, tapi mungkin selera. liat lah hapenya. casing emas, keluaran paling tua 2015. dulu ane pertama kali jadi ojol pake andromax es yang ane beli resmi di @smartfrenworld seharga 250.000, konversi dari evdo ke 4g.

@me_atto: Ini bingung lagi saya yg selanjutnya, hal pertama itu temen²nya kemana ye? Kaga mau bantu temen seperjuangannya nape? Hal kedua, yg pd mau bantu bpk ini, mening bantu deh sekitaran kalian, banyak pasti yg butuh bantuan juga. Saya fikir kalau utk beli sepatu, temen² ngetemnya harusnya masih mampu urunan. Beda cerita klo motor yg rusak, yg nominalnya pasti jauh lebih gede.

@chandra_820: Anak kecil aja yg percaya postingan diatas....logikanya bisa beli hape tp gak bisa beli sendal/sepatu. Emang sih ada beberapa orang yg gk mementingkan penampilan...tp kalo udah di-posting kaya gini seakan2 sepatu yg dipake lebih mahal dari hape yg dipegang.

@adie_ra18: Nyalahkan krn sepi orderan?rejeki itu udah ada yg ngatur kok kitanya aja ada niat dan usaha apa gak. Itu hpnya merk terkenal loh kok sepatu yg seharga gak smp 100rb gak bs beli? Maaf loh cuma nanya aja

@yudhifirmansyah92: Komennya lucu2 ya. 1.seakan akan kenal bgt sama tuh bapak. 2. Seakan akan tau bgt kebutuhan / tanggungan itu bapak. 3. Seakan akan tau bgt apa yang sedang di alami tu bapak. "hp bagus masa sepatu g bisa beli" mang kalian tau itu beli cash / credit bisa jadi kan dia dulu bela2in credit karna berharap orderannya jd banyak pake hp itu. Sedikit bocoran di lapangan aja sih orderan klo lg yg namanya ANYEP itu seharian full cuma dpt 5 order 7 order (beda2). 10,400 x 5 = 52.000 kita kurangin bensin, makan, kopi, klo perokok + rokok brp? Blm lg harus kasih istri. Klo di hitung cermat hitungan perharinya tuh (-). Tolonglah klo tidak tau kondisi dilapangan seperti apa jgn SEAKAN AKAN PALING TAU. klo tidak bisa membantu jgn komentar yang menyudutkan. Terima kasih

@tekukur.kur: Editan bukan sih min @gojek24jam masa sampe segitu sih mit amit.

Artikel ini sudah ditayangkan Tribunnews.com dengan judul Netizen Heboh Berdebat Foto Driver Ojek Online Ini, Ada yang Langsung Nangis Lihat Bagian Bawahnya

Editor : Niko Fiandri
Sumber : Tribunnews.com
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X