Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wow, Giant Doraemon Ditolong Seorang Driver Ojek Online, Kok Bisa?

Akbar - Senin, 20 November 2017 | 11:27 WIB
Ilustrasi karakter Giant pada serial Doraemon
Doraemon.com
Ilustrasi karakter Giant pada serial Doraemon

GridOto.com - Melihat orang lain sedang dalam kesulitan terkadang naluri untuk membantu akan muncul tanpa disadari dan tanpa membeda-bedakan apakah yang kita bantu pria atau wanita dan lain sebagainya, seperti yang dialami wanita ini.

Dilansir dari Tribunstyle.com, seorang wanita bernama Selviyanah yang merupakan seorang driver ojek online ramai dibicarakan karena kisahnya saat menolong seorang pria yang motornya sedang mogok.

Semua berawal saat Selvi dalam perjalanan pulang ke rumah usai menyelesaikan pekerjaannya sebagai driver ojek saat sore hari.

Dalam perjalanan inilah ia melihat seorang pria paruh baya yang nampak kelelahan mendorong motornya sedikit demi sedikit di pinggir jalan.

Melihat pria itu, Selvi berpikir mungkin si pria kehabisan bensin, meski ia merasa iba awalnya ia enggan menolong dan berpura-pura tak melihat serta melanjutkan perjalanan pulang karena tak berani bertanya kepada pria paruh baya tersebut.

Ternyata, semakin ia berpikir semakin juga ia merasa tak tega mengingat sepanjang jalan tersebut sangat jarang ditemui penjaja bensin eceran apalagi pom bensin.

Merasa tak sampai hati, Selvi pun memberanikan diri untuk menghampiri pria tersebut dan bertanya mengenai keadaan motor tersebut.

Pria itu menjawab "mogok de kehabisan bensin ga keliatan literannya taunya mogok".

Seorang driver ojek online wanita menolong pengisi suara Giant pada serial Doraemon
Dramaojol.id
Seorang driver ojek online wanita menolong pengisi suara Giant pada serial Doraemon

Selvi pun meminta sang pria tersebut untuk tetap disitu dan menunggunya mencari penjual bensin terdekat, meski sempat ditolak akhirnya pria itu mengiyakan karena Selvi yang tak tega sedikit memaksa membantu.

Editor : Akbar

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa