Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Jadwal dan Lokasi Lelang Mobil-Motor Sitaan KPK, Mau Datang?

Niko Fiandri - Senin, 20 November 2017 | 07:22 WIB
Kompas.com

GridOto.com - Jadwal lelang mobil mewah dan motor sitaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dimulai lagi. 

Proses lelang akan dilakukan pada 24 November 2017.

Lelang akan berlangsung di Gedung Merah Putih KPK Lantai 3, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Calon peserta lelang dapat melihat obyek yang akan dilelang di dua lokasi dengan waktu dan jenis barrang yang sudah ditentukan, yakni di rumah Jalan Saidi Cipete Utara pada hari Selasa dan Rabu, serta Gedung KPK pada Senin dan Selasa.

(BACA JUGA: Deretan Cewek Seksi di Final Black Auto Battle Bandung. Nomor 3 Hot Banget!)

Dari informasi di halaman resmi situs web KPK, barang sitaan itu diperoleh dari beberapa nama koruptor yang sudah diringkus, misalnya Muhammad Sanusi (DKI), Ojang Sohandi (Bandung), Edi Santoni dan Safri (Bengkulu), Fari Nurmallo dan Deviyanti Rochaeni (Bandung), Ahmad Fathanan (DKI), serta Yan Anton Ferdian (Palembang).

Untuk kendaraan terdiri dari beberapa unit mobil dan sepeda motor, seperti Jeep Wrangler 2013, Jeep Wrangler 2008, Mazda CX-5 2013, Toyota Camry, Honda Jazz, Lexus LX570, Mercedes-Benz GL400, KTM 6Day 500 (dua unit), dan KTM 250 Racing 6days (satu unit).

Nilai limit mobil terendah sebesar Rp 119 juta untuk Honda Jazz, sedangkan yang termahal yaitu Lexus LX570 dengan harga Rp 1,29 miliar.

Artikel ini sudah dipublikasikan Kompas.com dengan judul KPK Siap Lelang Mobil dan Perhiasan Koruptor Bernilai Miliaran Rupiah

Editor : Niko Fiandri

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa