Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Komunitas Honda BR-V Jakarta Gelar Aksi Donor Darah

Akbar - Sabtu, 4 November 2017 | 19:54 WIB
Komunitas Honda BR-V  Jakarta Gelar  Aksi Donor Darah
Invernity
Komunitas Honda BR-V Jakarta Gelar Aksi Donor Darah

GridOto.com - Memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober 2017 lalu, Indonesia Braver Comunity (Invernity) Chapter Jakarta melakukan Aksi Sosial Donor Darah di PMI Cabang Jakarta Barat.

Kegiatan ini merupakan progam triwulan Invernity Jakarta, dengan mengusung tema Donate Blood Save Life.

“Kegiatan ini merupakan wujud  kepedulian terhadap sesama, karena setetes darah sangat berarti bagi kehidupan," ujar Hadiy selaku Ketua Pelaksana Donor Darah dalam keterangan persnya.

(BACA JUGA : Heboh, Tol Becakayu Ternyata Sudah Diramalkan Tukang Buah Kalimalang, Ini Cerita Lengkapnya)

Hadiy menjelaskan, kegiatan Invernity Jakarta merupakan respon positif  untuk menggerakkan dan menyadarkan masyarakat Jakarta bahwa pentingnya donor darah.

Invernity Jakarta melakukan kegiatan ini dengan cara-cara yang terbilang unik seperti menempel stiker di kaca mobil dengan memberikan sindiran terhadap masyarakat seperti contoh “Jakarta Butuh Darahmu!!!”, “Mau Sehat Yuk Donor Darah”, dan “Nggak Keren Kalau Belum Donor Darah”, serta masih banyak kalimat unik lainnya.

Acara tersebut dimulai pukul 10.00 didahului dengan konvoi bersama 25 kendaraan dari kawasan Panahan Senayan menuju PMI Jakarta Barat.

Selain berjalan dengan lancar, tak lupa member Invernity Jakarta memberikan donasi kepada PMI Jakarta Barat untuk kegiatan sosial.

Nah, bagi para pemilik honda BRV yang berada di wilayah Jakarta dan ingin bergabung dengan komunitas ini dapat menghubungi Erick Nainggolan 089528662324.

Selain berkumpul, komunitas ini juga sebagai wadah saling tukar informasi dan menjalin tali silaturahmi serta banyak kegiatan positif lainnya.

Editor : Akbar

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa