Harga Tiket World Superbike Mandalika 2023 Sudah Diumumkan, Beli di Awal Dapat Diskon 75 Persen

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 12 Januari 2023 | 17:15 WIB

Mandalika Grand Prix Association (MGPA) dan PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (ITDC) mengumumkan harga tiket World Superbike Indonesia 2023. (Muhammad Rizqi Pradana - )

GridOto.com - Mandalika Grand Prix Association (MGPA) dan PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (ITDC) mengumumkan harga tiket World Superbike Mandalika 2023.

Tidak terasa, ajang balap World Superbike Mandalika 2023 akan kembali dihelat di Pertamina Mandalika Circuit, Lombok sebentar lagi.

Jika biasanya digelar di akhir musim, World Superbike Mandalike 2023 akan menjadi seri kedua dan digelar pada 3-5 Maret mendatang.

Bagi sobat yang tertarik untuk menyaksikan secara langsung di sirkuit, ITDC dan MGPA selaku promotor lokal pun sudah mengumumkan harga tiketnya.

Harga tiket World Superbike Mandalika 2023 paling terjangkau adalah Rp 200 ribu dan 250 ribu, masing-masing untuk Daily Pass dan 3 Day Pass kelas Festival GA.

Kedua adalah Rp 1 juta hingga 1,25 juta untuk Daily Pass dan 3 Day Pass Regular Grandstand yang meliputi zona C, H, dan I.

Pun dengan harga tiket Daily Pass dan 3 Day Pass Premium Grandstand, yang meliputi tribun di zona A, B, J dan K.

"Tiketnya sendiri sudah bisa dibeli per 12 Januari 2023, Kamis ini di partner-partner ticketing kami," ucap Priandhi Satria, Direktur Utama MGPA dalam konferensi pers, Kamis (12/1/2022).

Tapi kalau sobat bisa membeli tiket lebih awal, Priandhi mengatakan bahwa ITDC dan MGPA memberikan penawaran sangat menarik.

Baca Juga: Ada yang dari MotoGP, Ini Daftar Pembalap Superbike di WorldSBK 2023

Adalah diskon sebesar 75 persen, yang hanya berlaku untuk pembelian hingga akhir Januari ini.

"Kalau biasanya kami kasih diskon di akhir, sekarang kami berikan di awal agar semakin banyak orang yang tertarik untuk datang," ungkap penghobi off-road itu.

"Diskonnya sendiri hanya berlaku pada periode pre-sale, yaitu sejak 12 hingga 31 Januari nanti dan hanya berlaku untuk pembelian di Xplorin, tiket.com, loket.com, dan Mytours," tutupnya.

Harga tiket World Superbike Mandalika 2023