Tim Mercedes Start Terdepan, Ini Link Live Streaming F1 Sao Paulo 2022 Hari Senin Jam 1 Dini Hari

Fendi - Minggu, 13 November 2022 | 15:00 WIB

Dua pembalap tim Mercedes, George Russell dan Lewis Hamilton start dari barisan depan saat balapan yang bisa disaksikan lewat link live streaming F1 Sao Paulo 2022 (Fendi - )


GridOto.com – Balap F1 masih akan berlangsung seru karena ada perebutan tempat kedua, baik di klasemen pembalap atau konstruktor. Saksikan lewat link live streaming F1 Sao Paulo 2022 ini.

Gelar juara dunia sudah jadi milik Max Verstappen dan tim Red Bull, tetapi posisi kedua bakal menjadi rebutan dan bisa dilihat melalui link live streaming F1 Sao Paulo 2022.

Dengan meng-klik link live streaming F1 Sao Paulo 2022, bisa menyaksikan Sergio Perez, Charles Leclerc dan George Russell bersaing sengit.

Ketiga pembalap ini berpeluang untuk merebut posisi runner-up klasemen pembalap dengan dua balapan tersisa, termasuk F1 Sao Paulo 2022 ini.

Tim Ferrari juga akan berusaha menjauhkan diri dari kejaran Mercedes dalam perebutan tempat kedua klasemen konstruktor.

Apalagi dua pembalap tim Mercedes, George Russell dan Lewis Hamilton, akan menjalani start dari barisan depan (front row).

Tepat belakang mereka ada duo tim Red Bull, Max Verstappen dan Sergio Perez.

Sementara pembalap tim Ferrari, Carlos Sainz yang finish di tempat kedua sprint race F1 Sao Paulo 2022, Minggu (13/11) dini hari WIB, harus mundur lima posisi start karena penalti.

Ini jadi tugas berat pembalap tim Ferrari yang start dari posisi 5 dan 7, untuk melawan Mercedes dan Red Bull.

Baca Juga: Hasil Sprint Race F1 Sao Paulo 2022 – Kalahkan Max Verstappen, George Russell Menang dan Lewis Hamilton P3

Sobat dapat menyaksikan balapan di Sirkuit Interlagos, Brasil mengan meng-klik pilihan link live streaming F1 Sao Paulo 2022 berikut ini:

LINK 1

LINK 2