Toprak Razgatlioglu Marah Disemprot Sampanye oleh Alvaro Bautista, Podium World Superbike Mandalika 2022 Jadi Tegang

Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 12 November 2022 | 22:06 WIB

Toprak Razgatlioglu murka gara-gara disemprot sampanye oleh Alvaro Bautista di podium Race 1 World Superbike Mandalika 2022 (Muhammad Rizqi Pradana - )

GridOto.com - Ketegangan antara dua penantang gelar juara dunia Superbike 2022, yaitu Toprak Razgatlioglu dan Alvaro Bautista, muncul lagi usai Race 1 World Superbike Mandalika 2022.

Sebagai pemenang Race 1 World Superbike Mandalika 2022, Toprak Razgatlioglu ditemani oleh Alvaro Bautista dan Jonathan Rea di podium.

Usai penyerahan piala, Toprak Razgatlioglu pun bersiap untuk mundur ke belakang podium World Superbike Mandalika 2022 guna menghindar dari semprotan sampanye yang umumnya menjadi selebrasi.

Biasanya, Toprak tidak akan menghilang sejenak dari podium saat selebrasi menyemprot sampanye.

Tetapi kali ini di tetap berada di podium dan sempat memberi tahu Bautista saat pembalap Ducati ini sedang membuka tutup botol sampanye.

Bautista pun tetap menyemprot pembalap Turki itu, bahkan mengejarnya sampai ke belakang podium.

Sementara Jonathan Rea tidak melakukan selebrasi semprot sampanye.

Seperti diketahui, Toprak pembalap muslim yang pastinya tidak suka dengan minuman beralkohol, tidak heran kalau ia mengaku kesal dengan Bautista.

“Saya enggak paham, kita sedang berada di negara yang penduduknya mayoritas muslim juga kan,” ucap Toprak kepada awak media usai balapan, Sabtu (12/11/2022).

Baca Juga: Toprak Razgatlioglu Masuk Momen Bersejarah Karena Menang di Race 1 World Superbike Mandalika 2022