Trauma dengan Kontroversi Balapan F1 Abu Dhabi 2021, Lewis Hamilton Berpeluang Pensiun

Rezki Alif - Jumat, 17 Desember 2021 | 15:37 WIB

Lewis Hamilton berpeluang pensiun (Rezki Alif - )

GridOto.com - Setelah pengumuman pembatalan banding soal F1 Abu Dhabi 2021, satu per satu anggota tim Mercedes keluar kandang.

Termasuk juga Toto Wolff, yang sempat menghilang beberapa hari tanpa komentar apapun setelah kejadian F1 Abu Dhabi 2021.

Nah yang bikin heboh nih, Wolff langsung mengungkap bahwa Lewis Hamilton mungkin saja memutuskan keluar dari F1.

Dari komunikasinya bersama Hamilton beberapa hari ini, Wolff tak yakin bahwa sang juara dunia 7 kali akan bertahan di F1.

"Aku sangat berharap Lewis terus balapan karena dia adalah yang terbaik sepanjang sejarah. Ketika kau melihat 4 balapan terakhir, dia dominan. Tidak ada keraguan dia akan menang balapan, dan pantas memenangkannya. " ungkap Wolff dilansir GPFans.

Saat ini Mercedes hanya akan menunggu bagaimana keputusan sang pembalap karena masih dalam perasaan trauma yang cukup mendalam.

"Jadi kami akan melihat dalam beberapa pekan atau balapan, apakah hatinya akan bilang 'aku akan lanjut', karena dia sedang di puncak performanya," jelasnya.

"Kami harus menutup rasa sakit yang dideritanya di hari Munggu karena dia punya keunggulan dan sulit memahami apa yang terjadi di sana," lanjut pria asal Austria ini.

Baca Juga: Dianggap Meraih Juara Dunia F1 2021 Karena Beruntung, Begini Tanggapan Max Verstappen