Hadir di IEMS 2021, DFSK Bawa Mobil Listrik Gelora E, Harga Mulai Rp 480 Juta Tipe Blind Van

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Kamis, 25 November 2021 | 09:45 WIB

Booth DFSK di IEMS 2021 (Muhammad Mavellyno Vedhitya - )

GridOto.com - Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2021 yang membawa misi mensosialisasikan teknologi kendaraan listrik yang ada di Indonesia digelar hari ini, Rabu (24/11/2021).

Perlu diketahui kalau IEMS 2021 akan berlangsung secara hybrid, yakni diselenggarakan secara online dan offline yang berlangsung di Kawasan Puspiptek, Serpong, Tangerang Selatan pada 24 - 26 November 2021.

PT Sokonindo Automobile (DFSK) sebagai produsen otomotif di Indonesia pun turut hadir di acara ini.

DFSK membawa teknologi unggulannya berupa kendaraan listrik yang ramah lingkungan, efisien, serta perawatan dengan biaya terjangkau.

Untuk itu, DFSK Gelora E yang menjadi mobil listrik komersial ringan pertama dihadirkan pada pameran tersebut.

"DFSK sudah mengembangkan kendaraan listrik sejak lama dan ini sudah terwujud melalui kehadiran DFSK Gelora E yang ramah lingkungan, efisien, dan siap memenuhi berbagai kebutuhan," ujar Achmad Rofiqi, PR & Mefia Manager PT Sokonindo Automobile dalam keterangannya kepada GridOto.com, Rabu (24/11/2021).

Rofiqi pun mengatakan kalau kehadiran kendaraan listrik ini menjadi bukti dukungan DFSK terhadap pemerintah, yang sedang mendukung perkembangan kendaraan listrik di Tanah Air.

"Kehadiran kedua kendaraan ini menjadi bentuk komitmen DFSK terhadap perkembangan industri otomotif yang mengarah kepada kendaraan tanpa emisi gas buang, sehingga bisa menghasilkan lingkungan yang lebih sehat dan segar," jelasnya.

Baca Juga: DFSK Sudah Mulai Jualan Gelora E, Bagaimana Dengan Nasib Glory E3?