Bridgestone Bagikan Laporan Bisnis 2020-2021, Akan Ada Pembaruan Milestone pada 2030

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Rabu, 7 Juli 2021 | 17:40 WIB

Ilustrasi Bridgestone (Muhammad Mavellyno Vedhitya - )

GridOto.com - Bridgestone Corporation mengumumkan laporan bisnis keberlanjutan untuk 2020-2021, yang merupakan tonggak penting dalam perjalanan perusahaan.

Laporan tersebut menguraikan langkah-langkah yang telah diambil Bridgestone selama setahun terakhir untuk mencapai visinya, dalam berkontribusi mewujudkan lingkungan yang berkelanjutan.

Selain itu, laporan ini berisi informasi rinci tentang strategi bisnis jangka menengah, kerangka bisnis keberlanjutan, rencana bisnis jangka menengah (2021-2023), dan kegiatan-kegiatan CSR.

Baca Juga: Peduli Wabah Covid-19 di India, Bridgestone kirim Perlengkapan Kesehatan

“Dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat yang berubah-ubah, kami mengambil tantangan untuk menciptakan nilai bagi masyarakat, pelanggan kami, dan Bridgestone," ujar Shu Ishibashi, Global CEO dan Representative Executive Officer Bridgestone Corporation, dalam keterangan resminya kepada GridOto.com, Rabu (7/7/2021).

"Grup juga akan melakukan berbagai kegiatan yang berkontribusi bagi masyarakat di luar domain bisnis kami, untuk menumbuhkan kepercayaan dari masyarakat dan berbagai pemangku kepentingan untuk menciptakan nilai bersama lebih lanjut,” tambahnya.

Berikut ini adalah poin-poin utama dalam laporan bisnis berkelanjutan Bridgestone: 

1. Kontribusi Pada Tujuan Pembangunan Berkelanjutan

Dipandu oleh misi “Serving Society with Superior Quality,” dan komitmen global CSR “Our Way to Serve”, Bridgestone mengintegrasikan keberlanjutan ke dalam budaya, strategi bisnis, dan operasinya.