Pertama Kali Nonton MotoGP, Bos Tim Mercedes Toto Wolff Kagum, Eh Ketemu Valentino Rossi di MotoGP Italia 2021

Fendi - Kamis, 3 Juni 2021 | 15:56 WIB

Bos tim Mercedes, Toto Wolff bertemu Valentino Rossi menjelang start MotoGP Italia 2021 di sirkuit Mugello (30/5) (Fendi - )


GridOto.com – Bos tim Mercedes Formula 1, Toto Wolff tampak hadir di MotoGP Italia 2021 pekan lalu. Toto Wolff kagum dengan balap MotoGP.

Beberapa kali kamera TV menyorot kehadiran Toto Wolff di sirkuit Mugello, baik di paddock juga di grid start menjelang dimulainya seri keenam itu.

Ini pengalaman Toto Wolff pertama kali nonton MotoGP langsung di sirkuit.

Toto Wolff kagum dengan balap MotoGP, terutama kecepatan motor MotoGP yang mencapai 340 km/jam. Yuk simak komentar lengkapnya.

Baca Juga: Bos Tim Mercedes Toto Wolff: Max Verstappen Bisa Juara Dunia F1, Ini Syaratnya

Sepang Racing
Didampingi bos tim Petronas Yamaha, Razlan Razali, tampak Toto Wolff memberi semangat kepada Franco Morbidelli menjelang start MotoGP Italia 2021

“Saya tidak pernah berhasil datang ke MotoGP karena kami memiliki 23 balapan setahun dan akhir pekan bebas yang tidak ingin Anda habiskan di sirkuit,” kata Toto Wolff dalam sebuah video di situs MotoGP.

“Tetapi itu akan berubah sekarang, saya akan datang lebih sering,” sambung pria kelahiran Austria ini yang dikutip GridOto.com dari speedcafe.com.

“Ini sulit dipercaya. Di lintasan lurus, di ujung lintasan lurus, (kecepatan) motornya 340 km/jam dan Anda bisa melihatnya,” ucap Toto Wolff menyatakan kekagumannya.

“Anda melihat keterampilan para pembalap begitu dekat dan jelas sangat berbeda dengan Formula 1 tetapi sama-sama menantang,” ujarnya.

Baca Juga: Hasil Balapan MotoGP Italia 2021: Fabio Quartararo Menang Mutlak, Valentino Rossi Tampil Heroik Naik 9 Posisi

Toto Wolff datang bersama istrinya yang juga mantan pembalap, Susie Wolff.

Sebagai bos tim Mercedes yang disponsori Petronas, tak lupa Toto Wolff menemui pembalap tim Petronas Yamaha sebelum start MotoGP Italia 2021 hari Minggu (30/5).

Yaitu Valentino Rossi dan Franco Morbidelli, ditemani bos Petronas Yamaha Sepang Racing Team, Razlan Razali.