MotoGP Portugal 2021: Mengupas Comeback Marc Marquez, Rahasia Kemenangan Fabio Quartararo, dan ‘Menghilangnya’ Pasukan Mesin V4

Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 20 April 2021 | 17:06 WIB

Video review MotoGP Portugal 2021 kali ini akan mengupas comeback Marc Marquez, rahasia kemenangan Fabio Quartararo, dan ‘menghilangnya’ pasukan mesin V4. (Muhammad Rizqi Pradana - )

GridOto.com - MotoGP Portugal 2021 merupakan balapan yang banyak ditunggu fans balap motor prototipe di seluruh dunia.

Apalagi kalau bukan karena kembalinya Marc Marquez setelah 265 hari atau nyaris 9 bulan absen dari ‘sirkus’ MotoGP.

Selain kembalinya Marc ke paddock MotoGP, gelaran MotoGP Portugal 2021 juga menjadi seru karena menghadirkan banyak kejutan.

Salah satunya adalah kemenangan pembalap Monster Energy Yamaha yaitu Fabio Quartararo di MotoGP Portugal 2021 yang digelar Minggu, (21/4/2021) malam lalu.

Baca Juga: Banjir Air Mata Usai Balapan MotoGP Portugal 2021, Ternyata Begini Perasaan Marc Marquez

Kemenangan Fabio Quartararo juga tidak didapat dengan mudah, karena pembalap muda asal Prancis tersebut harus mengubah salah satu kebiasaan pembalap Yamaha untuk mendulang podium teratas di MotoGP Portugal 2021.

Apa ubahan yang dilakukan Fabio Quartararo? Ke mana pasukan mesin V4 yang pada MotoGP Portugal 2020 mendominasi podium?

Simak pembahasannya oleh Eka Budhiansyah dan Joni Lono Mulia dari GridOto.com, OtoRace.id dan Motorplus-online.com di video Review MotoGP Portugal 2021 di bawah ini.

Jangan lupa juga untuk klik like, subscribe dan ikon lonceng yang ada di kanal YouTube OtoRace.id agar tidak ketinggalan video-video baru dari OtoRace.id lainnya!