Insentif PPnBM Nol Persen Berlaku Hari Ini, Segini Penurunan Harga Wuling Confero

Muslimin Trisyuliono - Senin, 1 Maret 2021 | 20:35 WIB

PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) melakukan penyesuaian harga jual untuk seri Confero terkait insentif PPnBM 0 persen. (Muslimin Trisyuliono - )

GridOto.com - PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) melakukan penyesuaian harga jual terhadap salah satu produk andalannya yakni seri Confero.

Hal tersebut dilakukan lantaran segmen Low Medium Multi Purpose Vehicle (LMPV) tersebut, termasuk ke dalam daftar mendapatkan relaksasi Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM) dari pemerintah.

Nathan Sun, selaku Vice President Wuling Motors mengatakan menyambut baik dengan kebijakan relaksasi PPnBM yang dicanangkan oleh pemerintah mulai hari ini.

Sehingga dengan berlakunya relaksasi tersebut, seri Confero mendapatkan pengurangan harga jual yang bervariasi.

Baca Juga: Daftar Lengkap Harga Mobil Toyota Setelah Kena Insentif PPnBM, Ada Tambahan Diskon untuk Model Ini

Adapun Wuling Confero kini mengalami penurunan harga jual setelah insentif PPnBM 0 Persen mulai dari Rp 8,5 juta untuk varian terendah tipe DB, sampai Rp 11,5 juta untuk varian tertinggi tipe L ACT.

"Kami yakin langkah ini akan semakin mempermudah calon konsumen dalam memiliki produk Wuling sehingga roda perekonomian dapat kembali bertumbuhguna pemulihan perekonomian nasional,” ujar Nathan Sun dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Senin (01/03/2021).

Kemudian, selain penurunan harga dari insentif PPnBM, Wuling memberikan paket harga yang istimewa untuk seri Almaz dan seri Cortez, berlaku untuk pembelian tunai atau kredit.

Serta menawarkan promo bebas biaya perawatan selama 4 tahun atau 50.000 kilometer dan uang muka ringan untuk seri Confero.

Bahkan gratis asuransi selama masa tenor untuk seri Cortez dan Almaz, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga: Bantingan Nyaman, Tapi Sokbreker Wuling Confero Cenderung Lemah?