Tim Aston Martin Pakai Suspensi Belakang Mobil Tim Mercedes, Sebastian Vettel Bisa Menang di F1 2021?

Fendi - Senin, 15 Februari 2021 | 21:15 WIB

Tim Aston Martin berharap bisa memberikan mobil yang bagus untuk Sebastian vettel meraih kemenangan di F1 2021 (Fendi - )


GridOto.com –  Di musim balap F1 2021, tim Aston Martin pakai suspensi mobil tim Mercedes tahun lalu. Apakahbisa mengantar Sebastian Vettel menang di balap F1 2021?

Untuk musim balap F1 2021, tim Aston Martin mendatangkan juara dunia F1 empat kali Sebastian Vettel untuk mendampingi Lance Stroll.

Tim yang bermarkas di Silverstone, Inggris ini mengaku menggunakan suspensi belakang mobil tim Mercedes yang juara dunia tahun lalu.

Bos tim Otmar Szafnauer akan melakukan segala yang mereka bisa, untuk memberikan Sebastian Vettel sebuah mobil yang dapat dikendalikan sesuai keinginannya.

Baca Juga: Bangga Jadi Pembalap Tim Aston Martin, Ini Janji Sebastian Vettel di F1 2021

Sebastian Vettel telah bertahun-tahun menjalani musim yang buruk bersama tim Ferrari, terakhir menang bersama tim kuda jingkrak itu pada F1 Singapura 2019.

Untuk itulah Omar Szafnauer mengatakan, Aston Martin akan memberikan pembalap Jerman berusia 33 tahun itu dukungan yang tidak dia dapati di Ferrari.

Menurutnya, Sebastian Vettel juga akan menemukan mobil yang bekerja lebih baik untuknya.

“Lucunya, hampir setiap pembalap yang kami miliki menyukai mobil dengan bagian belakang yang stabil,” kata  bos tim Aston Martin, Otmar Szafnauer kepada media Jerman RTL.

Dikutip GridOto.com dari grandpx.news, ia mengungkap bahwa timnya selalu berusaha untuk meningkatkan stabilitas seperti untuk memiliki mobil dengan keseimbangan yang baik.

“Jadi kami pasti akan melakukan semua yang kami bisa untuk memastikan Sebastian memiliki ini,” tambah Otmar Szafnauer.

Di lain hal, tim Aston Martin akan mendapatkan keuntungan dari pengalaman dan masukan dri Vettel. Apa itu?