Enggak Perlu Takut Mogok di Jalan, Royal Enfield Hadirkan Layanan Darurat 24 Jam

Wisnu Andebar - Rabu, 20 Januari 2021 | 10:37 WIB

Royal Enfield Himalayan (Wisnu Andebar - )

GridOto.com - Royal Enfield berkolaborasi dengan ZuttoRide sebagai penyedia layanan sepeda motor asal Jepang, memperkenalkan layanan Roadside Assistance untuk pasar Indonesia.

Roadside Assistance merupakan bantuan darurat 24 jam yang diberikan untuk pelanggan jika sewaktu-waktu mengalami masalah di jalan.

Seperti kerusakan kendaraan, kecelakaan, ban kempis, kerusakan pada kunci, perbaikan kecil di jalan, aki soak, atau kehabisan bahan bakar.

Vimal Sumbly, Head Business Markets – APAC Region at Royal Enfield mengatakan, Indonesia merupakan salah satu pasar utama secara global, serta pasar terbesar ketiga untuk kendaraan roda dua di dunia.

Baca Juga: Jangan Panik dan Kesal Ketika Motor Mogok, Komunitas Royal Enfield Beri Masukan Begini Saat Touring

Melihat kelompok pengendara yang besar di Indonesia, Royal Enfield terus berupaya untuk membangun aksesibilitas yang lebih luas bagi pelanggannya.

"Melalui Roadside Assistance dari mitra kami ZuttoRide, kami sekarang dapat memastikan keselamatan pengendara kami saat terjadinya kerusakan motor di jalan, di seluruh Indonesia," kata Vimal dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Selasa (19/1/2020).

Layanan Roadside Assistance tersedia untuk pembelian model baru Royal Enfield tahun 2021.

Untuk Classic dan Himalayan mendapatkan perlindungan Roadside Assistance selama dua tahun.