Sinyal Kuat Mitsubishi Motors Bakal Luncurkan Produk Terbarunya di Indonesia Tahun Ini

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 11 Januari 2021 | 16:05 WIB

Mitsubishi Pajero Sport saat dipamerkan dalam ajang GIIAS Medan 2019 lalu. (Muhammad Ermiel Zulfikar - )

GridOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyatakan kesiapannya untuk menghadirkan produk baru di Tanah Air pada tahun ini.

Hal itu sebagai langkah pabrikan berlogo tiga berlian tersebut, guna menggairahkan kembali penjualan mobil baru yang sempat terpuruk akibat Covid-19 di 2020 kemarin.

Sebagaimana dikatakan Aditya Wardani, Head of Public Relation and Corporate Social Responsibility (CSR) Department MMKSI.

Baca Juga: Mitsubishi Pajero Sport Facelift Dirumorkan Segera Meluncur Dalam Waktu Dekat Ini, Sudah Bisa Dipesan? 

"Wait and see saja ya, mudah-mudahan sih ada produk yang akan launching tahun ini," ujar wanita yang akrab disapa Adit ini saat dihubungi GridOto.com, Jumat (8/1/2021).

"Tahun kemarin kan kami juga ada yang baru dan lumayan membantu mendongkrak penjualan di akhir tahun kemarin, walaupun itu bukan produk baru," imbuhnya.

Kabar tersebut sontak membuat perhatian tertuju ke Mitsubishi Pajero Sport facelift, yang mana santer dirumorkan bakal meluncur di Indonesia dalam waktu dekat ini.

Meski begitu, Adit masih enggan untuk mengungkapkan secara detil produk apa yang akan diluncurkan.

Baca Juga: Punya Resolusi Beli Mobil di Tahun 2021? Wujudkan dengan Memanfaatkan Promo dari Mitsubishi

"Doakan saja, mudah-mudahan ada sesuatu yang baru untuk diberikan ke konsumen di tahun ini. Tapi aku bukan mengkonfirmasi model baru ini Mitsubishi Pajero Sport atau apa, tunggu saja," tutur Adit lagi.