Lewat Tagline Ganti Tahun Ganti Peruntungan, Pertamina Lubricant Berikan Promo Menarik

Nana Triana - Selasa, 29 Desember 2020 | 20:36 WIB

PT Pertamina Lubricants berikan potongan harga setiap pembelian produk Pertamina Enduro Series. (Nana Triana - )

GridOto.com – Untuk membantu menggerakan roda perekonomian di tengah pandemi, PT Pertamina Lubricants tetap berkomitmen memberikan yang terbaik bagi konsumennya di Tanah Air.

Salah satunya dengan menghadirkan promo spesial setiap pembelian produk pelumas Pertamina Enduro Series lewat program dengan tagline “Ganti Tahun – Ganti Keberuntunganmu!”.

Semangat dari jargon tersebut adalah harapan agar Pertamina Enduro dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan pelumas berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Dengan begitu, Pertamina Enduro dapat menjangkau masyarakat lebih luas lagi dan memberikan benefit yang optimal. Pihak Pertamina juga berharap, dapat mempermudah kegiatan konsumen dalam mencari rezeki.

Baca Juga: Bubut Cakram, Solusi Murah Atasi Cakram yang Mulai Tidak Rata

“Kami mengadakan program Pergantian Tahun 2020 untuk memberikan produk terbaik dari PT Pertamina Lubricants dengan harga yang lebih ekonomis sehingga mempermudah masyarakat dalam mencari rezeki dan membuat roda perekonomian terus berputar,” kata Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Ageng Griyono melalui keterangan pers yang diterima GridOto.com, Selasa (29/12/2020).

Agung juga menuturkan, masyarakat bisa mendapat promo potongan harga hingga Rp 10.000 untuk setiap transaksi pembelian produk pelumas Pertamina Enduro Series, seperti Pertamina Enduro 4T Sport, Pertamina Enduro 4T Racing, Pertamina Enduro Matic, Pertamina Enduro Matic V, Pertamina Enduro Matic S, Pertamina Enduro Matic G, dan Pertamina Enduro 4T.

Adapun promo tersebut berlangsung selama 17 hari mulai dari Rabu (23/12/2020) hingga Minggu (10/1/2020). 

Promo bisa didapatkan lewat tiga cara berikut. Pertama, saat melakukan service dan ganti oli dengan Enduro Series, konsumen akan memperoleh diskon hingga 30 persen atau maksimal Rp 10.000.

Baca Juga: Bensin Motor Bebek Mulai Boros, Tandanya Harus Ganti Oli

Kedua, saat konsumen melakukan pembelian produk Enduro varian apa pun kecuali Pertamina Enduro Matic Gear. Ketiga, konsumen dapat cek dan datang ke bengkel terdekat yang menyediakan promo tersebut melalui https://ptm.id/bengkelpromogantitahun2020.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai promo, Sobat GridOto bisa mengikuti akun Instagram & Facebook @sahabatenduroid. 

Selain itu, bagi Sobat GridOto yang masih bingung menentukan oli yang sesuai dengan motor kesayangan bisa mencoba fitur Mix & Match yang ada pada aplikasi Dr. Lube. Sobat GridOto bisa mengunjungi  tautan drlube.pertaminalubricants.com, coba fiturnya, dan temukan solusi pelumas. Gampang kan Sob!