Akan Sama-sama Menunggangi Motor Ducati, Yuk Lihat Peta Kekuatan Tiga Pembalap Rookie MotoGP 2021

Didit Abdillah,Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 26 Desember 2020 | 12:57 WIB

Akan sama-sama menunggangi motor MotoGP Ducati, yuk kita lihat peta kekuatan tiga pembalap debutan atau rookie di MotoGP 2021 nanti. (Didit Abdillah,Muhammad Rizqi Pradana - )

GridOto.com - Pada musim balap MotoGP 2021, akan ada tiga pembalap rookie yang naik ke kelas para raja tersebut dari kelas Moto2.

Ketiganya bukan pembalap sembarangan, karena mereka semua adalah kontender titel Juara Dunia Moto2 2020.

Yep, mereka adalah Jorge Martin, Luca Marini, dan sang Juara Dunia Moto2 2020 yaitu Enea Bastianini.

Tentu menarik menerka performa ketiga pembalap tersebut di atas motor MotoGP pada 2021 nanti, terlebih mereka semua akan menunggangi motor Ducati.

Baca Juga: Resmi Gabung Pramac Racing Ducati di MotoGP 2021, Jorge Martin Ungkap Tidak Menyesal Tinggalkan KTM

Mulai dari Jorge Martin, penghuni posisi kelima klasemen pembalap Moto2 2020 yang berlabuh di tim Pramac Racing menemani Johann Zarco tahun depan.

Jorge Martin punya gaya balap yang agresif, sehingga dinilai cocok dengan motor besutan merek berjulukan Borgo Panigale tersebut.

Motorcycle Sports
Jorge Martin

Ditambah, Pramac Racing adalah tim yang sangat berpengalaman dengan Ducati karena sudah belasan tahun menjadi tim satelit pabrikan asal Bologna, Italia itu.

Berbeda dengan Jorge Martin, Luca Marini memiliki gaya berkendara yang lebih mengalir seperti sang kakak tiri, Valentino Rossi.