Pencinta Jip Jangan Lewatkan Otobursa Tumplek Blek 2020 X Shopee, Banyak Barang Menarik dari Goodland 4X4!

Toncil,Ruditya Yogi Wardana - Minggu, 13 Desember 2020 | 12:24 WIB

Half door Jepp TJ, salah satu barang yang dijual oleh bengkel Goodland 4x4. (Toncil,Ruditya Yogi Wardana - )

GridOto.com - Buat para pencinta jip jangan  lewatkan acara Otobursa Tumplek Blek 2020 X Shopee yang digelar secara virtual pada 14-16 Desember nanti.

Karena ada banyak penjual barang berbau jip yang mungkin bisa menarik minat kalian.

Seperti Goodland 4x4, bengkel sekalgius pelapak yang menyediakan barang-barang berbau 4x4 di acara Otobursa Tumplek Blek 2020 X Shopee.

Archie Auriol selaku pemilik bengkel Goodland 4x4 mengatakan, dirinya merupakan penerus dari usaha yang sudah dirintis oleh ibunya ini.

Baca Juga: Autotivo Hadir di Otobursa Tumplek Blek 2020, Sediakan Beragam Akesori Pemanis Mobil, Cocok Buat Hobi Modifikasi

"Dia (ibu Archie Auriol) kan selalu ikut yang offline. Hanya saja karena sekarang online, jadi saya yang bantu," ungkap Archie, dikutip GridOto.com dari Otomotifnet.com.

Menurut pemukim di Bandung, Jawa Barat (Jabar) ini, bengkelnya akan menjual segala macam aksesoris yang berhubungan dengan 4x4.

Contohnya sejumlah barang untuk Jeep JK, kap mesin dan beberapa pelek dengan model yang berbeda-beda.

"Harganya bervariasi. Ada yang kurang dari Rp 1 juta sampai lebih dari Rp 17 juta," tambah pemilik bengkel yang berlokasi di kawasan Lembang, Bandung, Jabar ini.

Baca Juga: Aksesori Yamaha NMAX Bertebaran di Otobursa Tumplek Blek 2020 x Shopee, Kena Diskon?

Pelek yang dijual tidak hanya untuk Jeep JK saja, tapi juga untuk ragam mobil double cabin yang kini mulai banyak dimodifikasi.

Selain itu, masih ada barang-barang lain yang dijual Goodland 4x4, seperti tatakan untuk dongkrak mobil off-road, lampu hingga ban.

Bagi sobat yang tertarik dengan barang-barang tersebut, bisa langsung cek ke halaman Otobursa Tumplek Blek 2020 x Shopee dengan klik di sini.