Joan Mir Raih Gelar Juara Dunia, Davide Brivio Pikir Ini Hanya Mimpi Suzuki Ecstar

Dia Saputra - Senin, 30 November 2020 | 16:05 WIB

Davide Brivio, Manajer tim Suzuki Ecstar MotoGP (Dia Saputra - )

GridOto.com - Perasaan bahagia setelah meraih gelar Juara Dunia MotoGP 2020 tentu masih sangat dirasakan oleh semua kru Suzuki Ecstar, termasuk Davide Brivio.

Kebahagiaan ini adalah angin segar untuk Davide Brivio setelah lima tahun menjabat sebagai Manajer tim Suzuki Ecstar MotoGP, terhitung sejak 2015 silam.

Namun siapa sangka, ternyata mantan bos Valentino Rossi ini masih tidak percaya kalau Joan Mir berhasil meraih gelar bersama Suzuki Ecstar di 2020.

"Kebahagiaan ini masih seperti mimpi bagi saya, ini adalah musim bersejarah untuk kami," ujar Davide Brivio dikutip dari tuttomotoriweb.com.

Baca Juga: Kembali Rasakan Kebahagiaan Seperti Saat Bersama Valentino Rossi Berkat Pencapaian Joan Mir, Davide Brivio : Ini Adalah Mimpi

Brivio menuturkan, bagaimanapun Suzuki Ecstar dan semua kru harus bangga dengan pencapaian yang ditorekan Mir.

Pasalnya pada awal musim 2020, ia memprediksi Alex Rins lah yang bisa bersaing melawan Marc Marquez, Maverick Vinales dan para pembalap lain di barisan depan (pemimpin klasemen).

"Sementara Joan Mir, kami kira baru merintis untuk bersinar di musim keduanya bersama Suzuki Ecstar. Nyatanya Mir justru mengejutkan kami," jelas Brivio.

Bahkan sangking senangnya, Brivio tidak henti-hentinya untuk memuji penampilan dan performa Mir di musim 2020.

WWW.SUZUKI-RACING.COM
Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio (kiri), merayakan gelar juara dunia yang diraih pembalapnya, Joan Mir (kanan).