Ingin Memiliki Helmnya Joan Mir Sang Juara Dunia MotoGP 2020? Segini Kisaran Harganya Sekarang

Laili Rizqiani - Rabu, 18 November 2020 | 18:19 WIB

Joan Mir memamerkan Helm emas setelah menjadi juara MotoGP 2020 (Laili Rizqiani - )

GridOto.com - Pembalap Suzuki, Joan Mir merayakan momen menjadi juara dunia MotoGP 2020 pada MotoGP Valencia 2020, Minggu (15/11).

Joan Mir dipastikan menjadi Juara MotoGP 2020 setelah raihan poinnya tak bisa dikejar meskipun laga MotoGP 2020 masih menyisakan satu balapan lagi.

Untuk merayakan gelar Juara MotoGP 2020, Joan Mir menggunakan kaos putih dengan logo World Champion 2020 dan helm berwarna emas dengan tulisan serupa.

Baca Juga: Joan Mir Berhasil Kunci Gelar Juara Dunia MotoGP 2020, Rossi, Vinales Hingga Marc Marquez Katakan Begini

Diketahui helm tersebut adalah Helm AGV Pista GP RR yang didesain istimewa dengan warna gold atau emas sebagai warna dasarnya.

AGV sendiri merupakan produsen helm asal Italia yang didirikan tahun 1947 oleh Gino Amisano dan terkenal di ajang MotoG.

Pada bagian atas, terlihat angka satu tercetak tebal serta detail seperti tetesan air berwarna putih keperakan dan dilengkapi logo AGV.

Di sisi kanan dan kiri, terdapat logo Monster Energy yang merupakan sponsor, sedangkan pada bagian belakang terdapat tulisan 'World Champion 2020' serta tulisan M1r yang merupakan inisial nama Joan Mir.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by AGV Helmets (@agvhelmets)

 
Baca Juga: Dari Barry Sheene Hingga Joan Mir, Ini 6 Pembalap Suzuki Yang Berhasil Menangkan Gelar Juara Dunia MotoGP