Preview MotoGP Teruel 2020: Awal Kebangkitan Andrea Dovizioso dan Fabio Quartararo, Atau Berlanjutnya Kejayaan Suzuki?

Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 24 Oktober 2020 | 14:06 WIB

Kans kebangkitan Andrea Dovizioso, kelanjutan kejayaan Suzuki, dan topik liannya akan dibahas di video preview MotoGP Teruel 2020 ini. (Muhammad Rizqi Pradana - )

GridOto.com - Gelaran MotoGP Teruel 2020 Minggu akhir pekan ini (25/10/2020) menjanjikan balapan yang seru.

Karena sebagai paruh kedua dari double header di sirkuit Aragon, para pembalap pasti sudah memiliki data untuk mengatasi kelemahan mereka jelang MotoGP Teruel 2020.

Mengingat hal itu, apakah para pembalap yang ‘terpuruk’ pada MotoGP Aragon 2020 minggu lalu dapat bangkit?

Seperti Andrea Dovizioso yang mengaku lebih optimis bahkan sesumbar bisa mendulang hasil yang lebih baik di MotoGP Teruel 2020.

Baca Juga: Ingin Raih Poin Maksimal di MotoGP Teruel 2020, Andrea Dovizioso Punya Jurus Rahasia Ini

Atau Fabio Quartararo yang pastinya ingin membalas akhir pekan yang buruk di MotoGP Aragon 2020 minggu lalu.

Nah, dapatkah Suzuki dengan Alex Rins dan Joan Mir dapat mempertahankan ‘kekuasaan’ mereka di sirkuit Aragon? Ataukah para pembalap lain termasuk Alex Marquez dan Honda dapat menggulingkan kekuasaan pabrikan asal Hamamatsu tersebut?

Semuanya akan dibahas oleh Eka Budhiansyah dan Joni Lono Mulia dari GridOto.com, OtoRace.id dan Motorplus-online.com di video preview MotoGP Teruel 2020 di bawah ini.

Jangan lupa juga untuk klik like, subscribe dan ikon lonceng yang ada di kanal YouTube OtoRace.id agar tidak ketinggalan video-video baru dari OtoRace.id lainnya!