Biaya Pasang Partisi Kabin di Toyota Innova Facelift, Ada Poin Plus Lain Sob!

Ivan Casagrande Momot - Kamis, 22 Oktober 2020 | 17:10 WIB

Foot house untuk menambah kelegaan ruang kaki (Ivan Casagrande Momot - )

GridOto.com - Beberapa hari sebelum peluncuran Toyota Innova facelift, tim GridOto Modif sudah memberi bocoran konsep kabin mewah Innova dengan sekat dan ada layar monitor terpisah di baris kedua.

Konsep modifikasi buatan PT Lombardi Auto Indonesia ini memang fokus untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan penumpang belakang.

"Untuk konsep modifikasi kabin Innova ini rencananya untuk brand baru kita di bawah Lombardi Group," kata Andrew Laksana, bos PT Lombardi Auto Indonesia (13/10).

Lombardi Auto Indonesia
Modifikasi kabin Innova facelift buatan Lombardi
"Jadi (baris kedua) captain seat ada massage terus di depannya akan ada sekat tipis dan entertainment system terpisah," lanjut Andrew.

Meski harus diakui, pemasangan sekat tentu akan berdampak pada kelegaan ruang kaki di baris kedua Innova. Namun tenang, ada solusinya kok!

Lombardi
Ruang kaki nyaman jelas harus diperhitungkan agar penumpang rileks
Keterbatasan ruang kaki itu sudah disisati dengan membuat cekungan (foot house) yang pas untuk selonjor kaki agar bisa tetal rileks saat perjalanan jauh.

Nah untuk jok captain seatnya sendiri didesain khusus menggantikan jok standar Innova sudah ada pengaturan elektris untuk reclining dan bisa massage.