Toyota Alphard Ringsek Akibat Kecelakaan Karambol di Tol Cipali, Putra Amien Rais Jadi Korban!

Muhammad Ermiel Zulfikar,Ruditya Yogi Wardana - Minggu, 18 Oktober 2020 | 18:30 WIB

Toyota Alphard milik Putra dari Amien Rais, Ahmad Hanafi Rais terlibat kecelakaan karambol di Tol Cipali KM 112+900. (Muhammad Ermiel Zulfikar,Ruditya Yogi Wardana - )

GridOto.com - Toyota Alphard yang ditumpangi oleh putra sulung Amien Rais, Ahmad Hanafi Rais, terlibat kecelakaan karambol di Tol Cipali KM 112+900, pada Minggu (18/10/2020) pukul 03.00 WIB.

Insiden tersebut membuat Ahmad Hanafi Rais alami cedera berat dan kini dirawat intensif di RS Thamrin, Purwakarta, Jawa Barat.

Begitu juga dengan Toyota Alphard miliknya yang mengalami kerusakan parah di bodi bagian depan.

Baca Juga: Modifikasi Toyota Alphard Elegan Dimodif Minimalis Fokus di Setup Kaki

Sementara sopirnya yang diketahui bernama Ferdian Yudha Pratama, hanya mengalami luka ringan.

Melansir dari Tribunjabar.id, kecelakaan bermula saat Toyota Alphard dengan nomor polisi B 1612 WMV sedang melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta.

Setibanya di lokasi kejadian, Toyota Alphard yang ditumpangi Ahmad Hanafi Rais tersebut ditabrak oleh kendaraan lain dari arah belakang.

Multi Purpose Vehicle (MPV) premium berkelir putih itu pun akhirnya terpental, hingga menabrak truk yang berada tepat di depannya.

Baca Juga: Toyota Avanza Terguling Sampai Rusak Parah di Tol JORR Jakarta Selatan, Diduga Pengemudi Hilang Kendali

"Karena (benturan) keras, mobil Hanafi terdorong dan menabrak kendaraan berat yang ada di depannya," papar Kanit PJR Tol Cipali, Iptu Karyana, dikutip dari Tribunjabar.id.

"Kendaraan yang menabrak mobil Hanafi langsung kabur dan tidak diketahui identitasnya," imbuhnya.

Adapun kasus kecelakaan beruntun yang dialami oleh putra sulung politikus Amien Rais ini tengah ditangani oleh Unit Laka Polres Subang.

Artikel ini telah tayang di Tribunjabar.id dengan judul BREAKING NEWS Anak Amien Rais Terlibat Kecelakaan di Tol Cipali Dini Hari, Alami Luka Berat