Sudah Bikin Motor Jack Miller Ngempos di MotoGP Emilia Romagna 2020, Pelindung Visor Helm Fabio Quartararo Dilelang

Ruditya Yogi Wardana - Minggu, 27 September 2020 | 13:35 WIB

Pelindung visor helm Fabio Quartararo yang jadi biang keladi keluarnya Jack Miller dari balapan MotoGP Emilia Romagna 2020 dilelang. (Ruditya Yogi Wardana - )

GridOto.com - Pelindung visor helm yang digunakan Fabio Quartararo pada seri MotoGP Emilia Romagna 2020 sempat menjadi bahan perbincangan.

Pasalnya, perlindung visor helm tersebut membuat pembalap Pramac Racing, Jack Miller harus keluar dari balapan.

Miller pun sempat mengunggah foto pelindung visor helm Quartararo lewat akun Instagram @jackmilleraus.

"Fabio Quartararo, aku menemukan sesuatu yang jadi milikmu. Sayang sekali di lap kedua, pelindung visor helmmu menutup filter udara motorku. Kadang balapan bisa kejam, terima kasih untuk timku yang bekerja keras mengeluarkannya," tulis Miller di akun Instagram @jackmilleraus.

Baca Juga: Jack Miller Gagal Finis Balapan MotoGP Emilia Romagna 2020 Gara-gara Pelindung Visor Helm Fabio Quartararo, Kok Bisa?

Instagram.com/jackmilleraus
Story Instagram Jack Miller menunjukkan pelindung visor helm Fabio Quartararo

Terlepas dari masalah tersebut, pelindung visor helm Fabio Quartararo yang jadi biang keladi keluarnya Jack Miller dari balapan MotoGP Emilia Romagna 2020 ternyata dilelang.

Melansir dari Motorsport.com, pembalap tim Pramac Racing ini diketahui membawa pelindung visor helm Quartararo untuk dipajang di paddock timnya saat MotoGP Catalunya 2020, Minggu (27/09/2020).

Kabarnya, pelindung visor helm tersebut akan ditandatangi langsung oleh Miller dan Quartararo pada gelaran MotoGP Catalunya 2020.

"Saya ingin dia (Fabio Quartararo) menandantanginya. Karena saya pikir itulah yang setidaknya bisa dilakukannya,"

MotoGP.com
Pelindung visor helm Fabio Quartararo dipajang di paddock tim Pramac Racing saat gelaran MotoGP Catalunya 2020.

Baca Juga: Kalau Andrea Dovizioso, Maverick Vinales, dan Fabio Quartararo Gak Hati-hati, Joan Mir Bisa Jadi Juara Dunia MotoGP 2020