Jorge Martin Bakal Absen Pada Dua Laga Moto2 di Sirkuit Misano , Valentino Rossi : Dia Kurang Beruntung

Ruditya Yogi Wardana - Sabtu, 12 September 2020 | 07:10 WIB

Valentino Rossi beri tanggapan terkait Jorge Martin yang terancam absen dua laga Moto2 di SIrkuit Misano. (Ruditya Yogi Wardana - )

GridOto.com - Jorge Martin belum lama ini dikabarkan terancam tak bisa turun pada dua laga Moto2 di Sirkuit Misano, yakni GP San Marino dan Emilia-Romagna 2020.

Pasalnya, pembalap tim Red Bull KTM Ajo ini harus menjalani isolasi mandiri usai dinyatakan positif terjangkit Covid-19 menjelang MotoGP San Marino 2020.

Kabar mengejutkan tersebut membuat pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi buka suara.

Menurut The Doctor, Jorge Martin terbilang kurang beruntung karena terancam tak bisa turun pada dua laga di Sirkuit Misano.

Baca Juga: Jorge Martin Positif Covid-19 Jelang MotoGP San Marino 2020, Peluang Juara Moto2 Melayang?

"Ini sangat berdampak buruk pada raihan poinnya (Jorge Martin) di Moto2," ungkap Rossi dikutip GridOto.com dari Autosports.com.

"Semua tergantung apakah kau beruntung atau tidak. Saya rasa jika kau hati-hati, misal dengan tetap di rumah bisa saja aman," sebutnya.

"Tapi mungkin kau bertemu dengan satu orang yang terjangkit (Covid-19). Jadi saya rasa dia (Jorge Martin) kurang beruntung," sambung pembalap berdara Italia ini.

Valentino Rossi mengungkapan, berita terkait Jorge Martin cukup mengejutkan dan bisa menjadi masalah besar di kompetisi.

Baca Juga: Hasil FP2 MotoGP San Marino 2020: Fabio Quartararo Tercepat, Valentino Rossi Sementara Selamat