Balapan di Kandang Sendiri, Ini Target Valentino Rossi di MotoGP San Marino 2020

Nur Pramudito - Kamis, 10 September 2020 | 10:02 WIB

Balapan di kandang sendiri, ini target Valentino Rossi saat tampil di MotoGP San Marino 2020 yang berlangsung di sirkuit Misano (Nur Pramudito - )

GridOto.com - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi mengungkap targetnya saat balapan di kampung halamannya sendiri dalam seri MotoGP San Marino 2020.

Valentino Rossi akan menjalani seri istimewa pada MotoGP San Marino 2020 yang akan berlangsung di Sirkuit Misano, sirkuit yang sangat dekat dengan kampung halamannya di Tavullia.

Balapan MotoGP San Marino 2020 akan lebih istimewa bagi Valentino Rossi karena akan dihadiri 10.000 penggemar.

Meski baru meraih satu podium, Valentino Rossi bertekad akan meneruskan progres penampilannya terutama dalam dua balapan terakhir.

Baca Juga: Unik Juga, Ini Modal Alex Marquez untuk Balapan di MotoGP San Marino 2020

Pada dua balapan terakhir di Red Bull Ring, Austria tersebut Rossi menjadi rider Yamaha tercepat dan paling banyak membawa pulang poin.

Selain karena dekat dengan kampung halamannya, keuntungan yang dimiliki Valentino Rossi adalah dia telah banyak mengerti karakter Sirkuit Misano.

"Selanjutnya adalah dua seri di Misano, balapan di lintasan ini akan selalu istimewa bagi saya," kata Valentino Rossi dilansir GridOto.com dari YamahaMotoGP.

"Sirkuit ini sangat dekat dengan rumah saya, hanya sekitar 10 kilometer saja, sangat mudah bagi saya menjangkau sirkuit ini dan balapan disini akan menjadi nyaman karena dekat rumah," ujarnya.