Sebastian Vettel dan Charles Leclerc Gagal Finis di F1 Italia 2020, Begini Tanggapan Bos Tim Ferrari

Nur Pramudito - Senin, 7 September 2020 | 12:20 WIB

Sebastian Vettel dan Charles Leclerc gagal finis di balapan F1 Italia 2020, Begini tanggapan bos tim Ferrari (Nur Pramudito - )

GridOto.com - Tim Ferrari kembali meraih hasil buruk di balapan F1 Italia 2020 yang berlangsung di sirkuit Monza, Minggu (6/9).

Mimpi buruk tim Ferrari terwujud ketika kedua pembalapnya, Sebastian Vettel dan Charles Leclerc gagal finis di F1 Italia 2020.

Balapan F1 Italia 2020 baru berjalan enam putaran, Sebastian Vettel terpaksa menyudahi perjuangannya ketika rem belakang mobilnya terbakar.

twitter/@F1
Balapan F1 Italia 2020 beru berjalan enam putaran, Sebastian Vettel terpaksa menyudahi perjuangannya ketika rem belakang mobilnya terbakar

Sedangkan, Charles Leclerc kehilangan kendali mobilnya dan menabrak pagar pembatas.

Baca Juga: Gagal Finis di Balapan F1 Italia 2020, Sebastian Vettel Akui Berada di Situasi Sulit

Team Principal Ferrari, Mattia Binotto pun memberikan tanggapan soal Sebastian Vettel dan Charles Leclerc yang gagal finis di F1 Italia 2020.

twitter/@ScuderiaFerrari
Team Principal Ferrari, Mattia Binotto pun memberikan tanggapan soal kedua pembalapnya yang gagal finis di F1 Italia 2020

"Pastinya, ini adalah akhir yang buruk di akhir pekan yang sulit. Gagal finis lebih buruk daripada gagal meraih point," kata Binotto dilansir GridOto.com dari gpblog.