Bukan Punya Valentino Rossi Tapi Ini Abarth 595 Edisi Monster Energy Yamaha

Ivan Casagrande Momot - Rabu, 2 September 2020 | 19:55 WIB

Abarth 595 Turismo dengan livery Monster Energy Yamaha (Ivan Casagrande Momot - )

GridOto.com - Siapa tidak mengenal Valentino Rossi, salah satu pembalap MotoGP dari tim Monster Energy Yamaha?

Pembalap gaek berusia 41 tahun ini memang selalu lekat dengan tim yang dibelanya. Meski terbaru, Fiat merilis 2 edisi spesial Abarth yang salah satunya pakai tema Monster Energy Yamaha tapi tidak ada hubungannya dengan Valentino Rossi.
   
Yups Abarth 595 hatchback resmi hadir dalam dua edisi sekaligus yakni Monster Energy Yamaha dan Scorpioneoro dengan ubahan bodi dan interior mencolok.

Abarth
Fiat luncurkan New Abarth 595 Monster Energy Yamaha diambil dari livery YZR-M1 Valentino Rossi di MotoGP
Kerja sama antara Fiat dan Yamaha ini memang semacam nostalgia. Karena pada masa lalu Fiat sempat menjadi sponsor utama Yamaha MotoGP medio 2007 setelah perusahan rokok Camel memutuskan hengkang.

Kembali ke dua edisi spesial Abarth ini. Untuk versi Monster Energy Yamaha menggunakan Abarth 595 Turismo dengan bodi dinamis dilabur corak biru-hitam. Yang identik akan sosok Yamaha YZR-M1 milik tim Monster Energy Yamaha.

Marco De Ponti
Buritan seksi dengan diffuser dan 4 lubang knalpot
Model ini memang tidak dibekali body kit berlebihan. Namun permainan dua warna yakni hitam pada kap mesin, atap dan sedikit area belakang plus bodi bawah biru membuat auranya makin atraktif.

Tampilannya sporty terpancar dari buritan seksi yang dijejali diffuser dengan 4 buah lubang knalpot plus spoiler berukuran sedang di atasnya

Abarth
New Abarth 595 Monster Energy Yamaha, Jok dibalut livery khusus Monster Energy Yamaha MotoGP
Menopang penampilannya, pelek standar diganti dengan pelek khusus warna hitam berukuran 17 inci model multi palang.