Syakir Daulay dan ProAktif Ramai Diperbincangkan, Pelantun Lagu 'Aisyah Istri Rasulullah’ Berpose di Atas Yamaha R15

Dia Saputra - Jumat, 21 Agustus 2020 | 17:11 WIB

ProAktif melaporkan Syakir Daulay ke Polda Metro Jaya, pelantun lagu 'Aisyah Istri Rasulullah' berpose di atas Yamaha R15 (Dia Saputra - )

GridOto.com - Jagat hiburan musik Tanah Air sedang ramai diperbincangkan karena perseteruan Syakir Daulay dan perusahaan rekaman ProAktif.

Pada awalnya ProAktif melaporkan Syakir Daulay ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik lantaran unggahan Instagram-nya.

Dalam unggahan tersebut, pelantun lagu 'Aisyah Istri Rasulullah' menyebut jika akun YouTube-nya telah diretas orang tak bertanggung jawab.

Namun kuasa hukum ProAktif, Abdul Fakhridz mengatakan akun YouTube tersebut sudah berpindah tangan ke kliennya sebelum lagu 'Aisyah Istri Rasulullah' naik daun pada 7 Februari 2020.

Baca Juga: Modifikasi Yamaha V-ixion Lightning Ini Jadi Keren Pakai Swing Arm R15

Terlepas dari permasalahan itu, ternyata Syakir pernah mengunggah foto saat berada di atas Yamaha R15 di Instagram @syakirdaulay.

Foto yang memperlihatkan dirinya di atas motor sport Yamaha kelas 155 cc itu diunggah Syakir pada September 2018 lalu.

Lebih tepatnya, R15 yang ada di dalam foto tersebut dibekali mesin satu silinder berkapasitas 155,1 cc SOHC berpendingin cairan.

Menggunakan mesin tersebut, motor sport ini mampu menghasilkan tenaga 16,36 dk pada 8.000 rpm dan torsi 14,5 Nm pada 7.500 rpm.

Baca Juga: Yamaha R15 Diseruduk V-Ixion dari Belakang, Pengendara Dihantam Mitsubishi L300 di Gunungpati