Update, Begini Kondisi Terakhir Hafizh Syahrin Setelah Kecelakaan Besar di Moto2 Austria

Mohammad Nurul Hidayah - Minggu, 16 Agustus 2020 | 19:06 WIB

Detik-detik beberapa pembalap, termasuk Hafizh Syahrin mengalami kecelakaan mengerikan di tikungan pertama lap ketiga pada gelaran Moto2 Austria 2020. (Mohammad Nurul Hidayah - )

GridOto.com - Ada kabar terbaru tentang kondisi Hafizh Syahrin yang mengalami kecelakaan besar di race Moto2 Austria di sirkuit Red Bull Ring, Minggu (16/8/2020).

Kondisi terakhir ini dikabarkan oleh situs resmi MotoGP.

Dalam update resmi singkat tentang kondisi Hafizh Syahrin, dikabarkan kalau pembalap asal Malaysia ini tidak mengalami masalah yang serius akibat kecelakaan.

Namun, pemeriksaan lebih lanjut akan dilakukan tim medis MotoGP di rumah sakit.

Baca Juga: Video Detik-detik Kecelakaan Horor Hafizh Syahrin dan Andi Gilang di Balapan Moto2 Austria 2020

"Pembalap Moto2 Hafizh Syahrin mengalami memar pada pinggul. Pemeriksaan pertama tidak menunjukan kerusakan besar," tulis MotoGP.com dalam cuitan singkat di Twitter.

"Hafizh Syahrin akan dibawa ke rumah sakit untuk observasi dan pemeriksaan lebih lanjut," lanjut MotoGP.com dalam cuitannya.

Balap Moto2 Austria 2020 terpaksa harus dihentikan atau Red Flag karena ada kecelakaan horor yang melibatkan Enea Bastianini, Hafizh Syahrin dan Andi Gilang.

Berawal dari Enea Bastianini yang mengalami high side di tikungan pertama dan motornya berada di tengah lintasan.

Baca Juga: Sebelum Danilo Petrucci di Kualifikasi MotoGP Austria 2020, Valentino Rossi Juga Pernah Acungkan Jari Tengah ke Aleix Espargaro