Lagi Cari Mobil Bekas Harga Miring? Daihatsu Feroza yang Dilelang Ditjen Pajak Bisa Dilirik Nih

Ruditya Yogi Wardana - Jumat, 14 Agustus 2020 | 20:35 WIB

Daihatsu Feroza 1994 yang dilelang oleh Ditjen Pajak melalui KPP Pratama Tasikmalaya. (Ruditya Yogi Wardana - )

GridOto.com - Kalau sobat sedang cari mobil bekas harga miring, mungkin bisa lirik lelang Daihatsu Feroza 1994 yang satu ini.

Melansir dari Lelang.go.id, Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak melalui KPP Pratama Tasikmalaya Dua akan melelang satu unit SUV besutan pabrikan Jepang tersebut dalam waktu dekat.

Lelang Daihatsu Feroza 1994 akan diselenggarakan oleh KPKNL Tasikmalaya pada 27 Agustus 2020 mendatang pada pukul 11.00 WIB hingga 13.00 WIB.

Baca Juga: Cari Toyota Kijang Innova dan Fortuner Bekas? Bisa Nih Ikut Lelang Ditjen Pajak, Harga Mulai dari Rp 51 Jutaan

Jika ingin melihat kondisi SUV tersebut secara langsung, bisa mengunjungi KPP Pratama Tasikmalaya di Jalan Sutisna Senjaya No 154, Kota Tasikmalaya pada 24 Agustus 2020 saat jam kerja.

Sedikit informasi, untuk nilai limit Daihatsu Feroza yang dilelang ini dipatok di angka Rp 32 juta.

Lelang.go.id
Daihatsu Feroza 1994 yang dilelang oleh Ditjen Pajak melalui KPP Pratama Tasikmalaya.

Bagi sobat yang ingin mengikuti lelang, wajib menyetorkan uang jaminan sebesar Rp 6,4 juta paling lambat 26 Agustus 2020.

Uang jaminan tersebut disetorkan melalui Virtual Account (VA) yang diperoleh setelah mendaftar di website Lelang.go.id.

Baca Juga: Mau Gaya Ala Pejabat Tapi Dana Terbatas? Bisa Ikutan Lelang Toyota Crown Royal Saloon Eks Mobil Dinas Bank Indonesia, Buka Harga Rp 188 Juta