Yamaha V-ixion Lightning Ini Pakai Cover Tangki Mirip Honda CBR250RR, Tapi...

Yuka Samudera - Kamis, 13 Agustus 2020 | 12:49 WIB

Yamaha New V-ixion Lightning ini pakai cover tangki mirip Honda CBR250RR (Yuka Samudera - )

GridOto.com - Yamaha V-ixion Lightning milik Fauzan sukses dimodifikasi bergaya daily street fighter sukses tampil beda memakai body kit custom.

Yang unik ada pada bagian tangki, motor ini memakai cover tangki custom mirip Honda CBR250RR hingga menjadikan area tengah motor terlihat gemuk dan kekar.

"Pemilihan cover tangki ala Honda CBR250RR ke Yamaha New V-ixion Lightning ini sesuai dengan konsep yang dipilih mas Fauzan yaitu daily street fighter. Bikin motor terkesan gemuk dan kekar," buka Deddy, punggawa DJ Custom yang menggarap motor ini.

DJ Custom
Yamaha New V-ixion Lightning ini pakai cover tangki mirip Honda CBR250RR

"Plus menyesuaikan dengan pemakaian shroud tangki custom yang modelnya mirip kepunyaan Suzuki GSX S1000. Jadi biar area tengah ini terlihat padat dan proporsional," tambahnya.

Deddy yang menggarap motor milik Fauzan ini menuturkan proses penggarapan cover tangki ini menemui beberapa kesulitan sob.

Ilustrasi Honda CBR250RR 2020

Apalagi bentuk cover tangki Honda CBR250RR ini terkesan cocok untuk motor sport fairing, sedangkan Yamaha New V-ixion Lightning sendiri adalah motor naked.

"Nah bentuk tangki Honda CBR250RR itu kan aslinya ini untuk motor bertipe sport fairing, makanya dipasang ke tangki bawaan New V-ixion Lightning agak sulit karena motor ini tipe naked bike," tukasnya.