Video Preview MotoGP Andalusia 2020: Marc Marquez Kasih Kejutan, Valentino Rossi Bisa Bangkit?

Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 25 Juli 2020 | 18:55 WIB

Akankah Marc Marquez tampil gemilang? Bisakah Valentino Rossi bangkit? Semuanya akan dibahas oleh Eka Budhiansyah dan Joni Lono Mulia di video Preview MotoGP Andalusia 2020 ini! (Muhammad Rizqi Pradana - )

GridOto.com - Para pembalap serta tim MotoGP akan kembali beraksi di sirkuit Jerez, Spanyol pada gelaran MotoGP Andalusia 2020 akhir pekan ini.

Tapi sebelum pekan balap dimulai pun, seri kedua dalam kalender balap MotoGP 2020 itu sudah menghadirkan kejutan besar.

Kejutan tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah Marc Marquez yang menyatakan akan ikut balapan pada Minggu (26/7/2020) nanti.

Kabar tersebut jadi mengejutkan karena Marc baru selesai menjalani operasi patah tulang lengan kanan atas yang dideritanya pada MotoGP Spanyol 2020 minggu lalu.

Baca Juga: Hasil FP3 MotoGP Andalusia 2020: Marc Marquez Beneran Tampil, Maverick Vinales Kalahkan Fabio Quartararo Sekaligus Cetak Rekor

Dua pembalap lainnya yang juga mengalami cedera tangan, yaitu Cal Crutchlow serta Alex Rins juga sama-sama akan mengikuti MotoGP Andalusia.

Hal menarik lainnya adalah Valentino Rossi, yang tiba-tiba berhasil bangkit dan menduduki posisi kedua tercepat dalam sesi Free Practice 1 setelah melempem dan gagal finis minggu lalu.

Apakah ketiga pembalap tadi dapat mendulang hasil baik? Apakah Rossi dapat membalas hasil buruk yang ia cetak minggu lalu? 

Semuanya akan dibahas oleh Eka Budhiansyah dan Joni Lono Mulia dari OtoRace.id, GridOto.com, dan Motorplus-online.com di video di bawah ini!

Jangan lupa juga untuk klik like, subscribe dan ikon lonceng yang ada di kanal YouTube OtoRace.id agar tidak ketinggalan video-video baru dari OtoRace.id lainnya!