Seken Keren: Desain Masih Menawan, Harga Mitsubishi Pajero Sport Gen 2 Kini Turun Puluhan Juta! Yuk Intip Banderolnya

Harun Rasyid - Sabtu, 11 Juli 2020 | 19:07 WIB

Mitsubishi Pajero Sport generasi kedua. (Harun Rasyid - )

GridOto.com - Mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV) memang menawarkan beberapa keunggulan selain tampilannya yang gagah.

Ketangguhan mesin dan kaki-kaki jadi nilai plus SUV untuk melahap beragam medan jalan.

Bagi yang sedang mencari SUV dengan tampilan oke dan mesin yang terbilang badak bisa melirik Mitsubishi Pajero sport generasi kedua (gen 2) lansiran tahun 2009 sampai 2015.

"Pajero Sport generasi kedua ini saya bilang mobil bagus, jarang ada masalah, harga sparepartnya juga murah," kata Apin, Owner bengkel spesialis Mitsubishi, Pelita Motor di Jakarta Selatan kepada GridOto.com, Jumat (10/7/2020).

Baca Juga: Seken Keren: Sejarah Mitsubishi Pajero Sport, Lahir Berbekal Aura Reli Dakar!

Sementara itu, Fajar Putra selaku pemilik showroom mobil bekas, Dolan Kars di Tangerang Selatan menyebut, Pajero Sport generasi kedua adalah SUV yang masih terbilang begitu modern.

"Pajero Sport gen 2 ini meski usianya paling tua sudah 11 tahun, desain masih oke banget dan kelihatan modern. Peminat Pajero bekas juga lebih melirik gen 2 dibanding gen 3, karena harga yang sudah murah dan tampilannya yang lebih macho dibanding model barunya," sebut Fajar saat dihubungi GridOto.com, Sabtu (11/7/2020).

Sonirodban.com
Lekukan bodi bodi samping dan belakang Mitsubishi Pajero Sport gen 2


Pesaing Toyota Fortuner dalam segmen Medium SUV ini juga diklaim Fajar, masih banyak peminatnya terutama untuk tipe Dakkar.

"Peminat Pajero Sport lawas sih masih banyak ramai, kami jualnya juga cepat lakunya. Yang paling diminati itu warna hitam sama putih, kalau tipe yang banyak dicari sebenarnya Dakkar. Karena dia ada sunroof, paddle shift dan jok juga sudah kulit yang warnanya hitam" jelas Fajar.

Baca Juga: Seken Keren: Panduan Membeli Pajero Sport Generasi Kedua, Calon Konsumen Perhatikan Hal Ini!