Update Harga Motor Baru Honda Genio di Bandung Juli 2020, Lagi Ada Diskon Rp 600 Ribu Nih!

Ditta Aditya Pratama - Selasa, 7 Juli 2020 | 21:23 WIB

Honda Genio (Ditta Aditya Pratama - )

GridOto.com - Buat yang tinggal di daerah Bandung, Jawa Barat dan sedang ingin membeli Honda Genio, kebetulan sedang ada promo potongan harga di Bulan Juli 2020 ini lho.

Syaratnya apa? Ternyata enggak ada. Potongan harga untuk pembelian Honda Genio ini berlaku untuk pembelian cash atau kredit di dealer resmi Honda se-Jawa Barat.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic PT Daya Adicipta Motora (DAM), Lerri Gunawan mengatakan, Program layanan ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada konsumen setia Honda yang ingin selalu eksis setiap hari bersama Honda Genio.

“Layanan ini diberikan sebagai layanan terbaik untuk kepuasaan konsumen yang ingin memiliki skutik casual fashionable yang memiliki best value secara menyeluruh dari sisi desain, performa, fitur, maupun konsumsi bahan bakar yang irit, serta cocok untuk pemakaian harian,” ujar Lerri.

Baca Juga: Wahana Honda Umbar Banyak Diskon, Mulai Dari Genio, Forza, ADV150, Hingga CBR250RR Kena Potongan Sampai Rp 8 Jutaan!

Update harga motor baru Honda Genio versi CBS Juli 2020 adalah Rp 17.875.000, sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 18.275.000. Nah tinggal dikurangin deh dengan potongan harganya yaitu Rp 600 ribu...

Penasaran ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai program penjualan sepeda motor Honda di Bandung atau Jawa Barat secara keseluruhan bisa mengunjungi website www.daya-motora.com.

Nah kalau pertanyaan mengenai produk sepeda motor Honda dan berbagai layanan lainnya, PT DAM sudah menyediakan chatbot DARA yang merupakan sales virtual assistant di nomor telepon 0811-2291-723.

Oh iya, Honda Genio terkenal sebagai motor Honda yang iritnya kebangetan lho. Berapa jarak yang bisa ditempuh dengan satu liter BBM? Tonton deh video OTOMOTIF TV yang satu ini:

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul DAM Berikan Potongan Khusus Pembelian Honda Genio di Jawa Barat