Yuk Kenali Penyebab Pecah Ban Tiba-tiba di Jalan, Biar Enggak Kejadian Kayak Honda CR-V yang Terperosok dan Terbalik di Tol Ngawi-Sragen Ini

Dylan Andika,Ruditya Yogi Wardana - Selasa, 7 Juli 2020 | 19:07 WIB

Kondisi Mobil Honda CRV berisi tiga orang yang terperosok hingga terbalik di bahu jalan Tol Ngawi-Sragen, KM 555/B, Senin (6/7/2020) sore. (Dylan Andika,Ruditya Yogi Wardana - )

Gridoto.com - Kecelakaan tunggal melibatkan Honda CR-V berisi tiga ora terjadi di bahu Jalan Tol Ngawi-Sragen KM 555/B, Senin (06/07/2020) sore.

Diketahui, mobil tersebut sampai terperosok dan terguling di bahu jalan tol itu.

Kasat PJR Ditlantas Polda JatimKompol Dwi Sumrahadi menuturkan, insiden bermula ketika Honda CR-V bernopol B 1549 WLQ melaju dari Mojokerto menuju Cengkareng dengan kecepatan 130 Km/jam.

Setibanya di Jalan Tol Ngawi-Sragen KM 555/B, laju mobil mendadak oleng ke kiri yang membuatnya tepreosok ke selokan dan terguling.

Baca Juga: Toyota Avanza di Palembang Pecah Ban, Lepas Kendali Tabrak Yamaha Mio Hingga Pengendara Tewas

"Ban kanan depan meletus, lalu sopir tidak bisa kuasai (laju) mobil karena oleng," jelas Dwi, dilansir GridOto.com dari Surya.co.id, Selasa (07/07/2020).

Akibat kecelakaan tersebut, tiga orang penumpang mengalami luka-luka.

Siti Fatimah Yasin (43) warga Nagasari, Kerawang Barat, Jawa Barat (Jabar) mengalami luka memar pada kaki kanan.

Kemudian Yuli Yasin (45) warga Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten mengalami nyeri pada bagian punggung.

Lalu Khair El Nisa Irwan (20) warga Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten mengalami luka gores pada pelipis sebelah kanan.

Baca Juga: Mobil Boks Pecah Ban di Tol Surabaya-Porong, Apa Saja Penyebab Ban Mobil Tiba-tiba Pecah?